Laga Persahabatan, Parma Dikalahkan Inter Milan 2 – 0

Parma dikalahkan Inter Milan dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Ennio Tardini, Senin (9/8/2021) dini hari WIB. Gol-gol Inter Milan dalam laga ini dilesakkan Marcelo Brozovic pada menit 59 dan Matias Vecino (69’).

Hasil ini sekaligus memperpanjang catatan manis Inter Milan. Dalam enam laga uji coba pramusim yang dilakoni, Inter Milan merah lima menang dan satu imbang (jika dihitung hanya di waktu normal).

Menghadapi klub kasta kedua, Inter Milan dapat menguasai permainan. Mereka beberapa kali mendapatkan peluang untuk unggul. Akan tetapi, serangan yang mereka lepaskan belum menemui sasaran.

Seperti pada menit ke-10, Inter Milan nyaris memimpin. Berawal dari tendangan bebas Marcelo Brozovic, Lautaro Martinez menanduk bola. Namun, upayanya masih melambung.

Peluang tim asuhan Simone Inzaghi tersebut terus berdatangan. Pada menit ke-14, mereka kembali nyaris memimpin lewat tendangan Adrián Satriano. Akan tetapi, upayanya masih belum menemui sasaran.

Sang juara bertahan Liga |Italia tersebut terus memberikan tekanan kepada Parma. Namun, pertahanan lawan yang begitu rapat membuat babak pertama harus berakhir tanpa ada gol tercipta.

TRENDING:  Hasil Bola Semalam, MU Menang Ronaldo Cetak 2 Gol, Juventus Terpuruk

Inter Milan langsung tancap gas begitu babak kedua dimulai. Mereka pun tak membuang waktu untuk menemukan celah dan akhirnya membuka keunggulannya pada menit ke-59.

Adalah Brozovic yang berhasil menjebol gawang Parma. Berawal dari serangan Lautaro Martinez yang ditepis, Brozovic dengan cermat langsung melepaskan tendangan untuk membawa Inter memimpin.

Keunggulan Inter Milan lalu digandakan 10 menit kemudian. Gelandang asal Uruguay, Matias Vecino, yang sukses menjebol gawang parma melalui tandukannya, meneruskan umpan kiriman Federico Dimarco.

Setelah itu, Inter Milan berusaha untuk terus melancarkan serangan. Akan tetapi, Parma tampak makin merapatkan pertahanannya. Skor 2-0 untuk keunggulan Inter Milan bertahan sampai pertandingan berakhir.

Alessandro Bastoni menganggap kemenangan Inter Milan atas Parma dalam laga persahabatan pramusim sangat penting bagi Nerazzurri yang tengah bersiap menyambut musim baru.

Susunan Pemain Parma vs Inter Milan:

PARMA (4-3-3)

Colombi; Sohm, Balogh, Osorio, Gagliolo; Juric, Man (Busi 83), Camara (Vazquez 62); Benedyczak, Brunetta, D. Iacoponi (Schiattarella 70).

Pelatih: Enzo Maresca.

TRENDING:  Hasil Liga Jerman, Bayern Munich Dihancurkan Gladbach 5 - 0

INTER MILAN (3-5-2)

Handanovic; Skriniar (Moretti 90), De Vrij (Ranocchia 73), Bastoni (Kolarov 65); Darmian (Zanotti 82), Barella (Vecino 64), Brozovic (Agoume 80), Sensi (Vidal 64), Perisic (Dimarco 64); Satriano (Pinamonti 73), Lautaro (Salcedo 80)

Pelatih: Simone Inzaghi.

“Laga persahabatan ini adalah kuncinya karena kami bergabung dengan skuat baru-baru ini, jadi kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan kampanye liga di mana kami ingin melakukannya dengan baik.”

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Hasil Pertandingan,Liga Italia ,Sepak Bola ,Inter Milan ,Parma