Jadwal Pertandingan Pramusim Real Madrid VS AC Milan

Real Madrid akan beruji coba melawan AC Milan, Minggu (08/08/2021) malam ini. Memasuki musim kompetisi 2021/2022, berbagai klub besar melakukan rangkaian persiapan termasuk laga uji coba. Dua raksasa Spanyol dan Italia, Real Madrid – AC Milan (embed) pun tidak ketinggalan untuk melakukan salah satu tahapan persiapan tersebut. Kedua klub dijadwalkan akan berhadapan satu sama lain dalam ajang Athletes Versus Cup, yang akan digelar di Austria pada 8 Agustus mendatang.

Real Madrid yang kini dilatih oleh Carlo Ancelotti akan melakukan duel dengan AC Milan di Stadion Worthersee, Klagenfurt. Diketahui, stadion tersebut memiliki kapasitas hingga 32.000 penonton.

Partai ini sendiri pun digelar oleh Athletes Versus, serupa dengan nama ajangnya, yaitu organisasi nirlaba yang bergerak untuk mendukung para atlet dalam upaya memerangi segala bentuk diskriminasi.

Selain sebagai ajang persiapan memasuki musim baru, laga AC Milan vs Real Madrid (embed) ini juga akan menjadi ajang reuni bagi Carlo Ancelotti, sang juru taktik terbaru raksasa Spanyol. Sebelumnya, ia pernah melatih Rossoneri -julukan AC Milan- selama kurang lebih 8 tahun sejak 2001 hingga 2009.

TRENDING:  Hasil Drawing Liga Champions 2021/2022: Man City Segrup PSG, Liverpool Masuk Grup Neraka

Menarik untuk dinantikan bagaimana dua klub pemegang trofi Liga Champions terbanyak ini ketika berhadapan satu sama lain, mengingat terakhir mereka bertemu adalah pada 3 tahun lalu, yaitu pada 2018. Terlebih, kini AC Milan yang dibesut Stefano Pioli sedang berada dalam performa terbaiknya dengan menjadi runner-up Liga Italia 2020/2021 dan lolos kembali ke Liga Champions sejak absen 7 tahun.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Cortouis; Militao, Alaba, Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro, Valverde; Lucas Vazquez, Benzema, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

AC Milan (4-4-2): Maignan; Calabria, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Saelemaekers, Tonali, Pobega, Ante Rebic; Giroud, Leao.

Pelatih: Stefano Pioli.