Hattrick Harry Kane Di Pertandingan Tottenham Vs Mura

TEKNOMUDA.COM – Hattrick Harry Kane mewarnai kemenangan besar Tottenham Hotspur atas Mura dalam matchday kedua Grup G UEFA Conference League, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium itu, The Lilywhites mengalahkan tamunya dengan skor telak 5-1.

Dele Alli membuka keunggulan Tottenham Hotspur pada menit ketiga lewat eksekusi penalti, sebelum Giovani Lo Celso menggandakan keunggulan lima menit berselang.

Di babak kedua, Mura berhasil mengejutkan Tottenham dengan mencetak gol lewat Ziga Kous pada menit ke-53 guna memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Hasil Liga Konferensi Tottenham vs Mura berakhir dengan skor 5-1 untuk Spurs. Tottenham Hotspur menerima tamu NS Mura di Inggris pada Jumat (1/10) pukul 02.00 WIB. Aktor kemenangan Spurs pada laga Tottenham vs Mura berkat gol dari Dele Alli, Giovani Lo Celso, dan hattrick Harry Kane. Sedangkan skuad Slovenia membalas gol lewat Ziga Kous. Hasil Liga Konferensi ini membuat Tottenham Hotspur meraih 4 poin sama dengan Rennes, dilansir dari ESPN. Sedangkan NS Mura kini berada di dasar klasemen tanpa poin di bawah Vitesse pada grup Liga Konferensi UEFA.

TRENDING:  Kemenangan Indonesia Di Thomas Cup Ditentukan Oleh Jonatan Christie

Hasil Liga Konferensi Tottenham vs Mura Pada babak pertama Tottenham vs Mura di Liga Konferensi UEFA skuad Spurs sulit jumpa tim Slovenia. Dele Alli mencetak gol sejak awal lewat titik penalti pada menit ke-4 untuk membuat Spurs memimpin di laga Tottenham vs Mura. Skor berubah kembali lewat aksi dari Giovani Lo Celso mencetak gol di delapan menit pertama Tottenham vs Mura di Liga Konferensi. Tim Slovenia harus tertinggal dan belum membuat ancaman signifikan untuk Spurs di babak pertama. Hasil Liga Konferensi Tottenham vs Mura berakhir dengan skor 2-0 untuk Spurs. Baca Juga: Prediksi Rennes vs Tottenham Hotspur di Liga Konferensi: Spurs waspadai Les Rouges Pada babak kedua, Tottenham vs Mura kembali tersaji cukup ketat untuk skuad Spurs melawan Tim Slovenia. Skuad Tim Slovenia berhasil melakukan serangan dengan sepakan ajaib lewat Ziga Kous untuk membuat skor menjadi 2-1. Spurs memasukkan Harry Kane setelah gol itu dan kapten Inggris itu mencetak hattrick untuk mengurangi tekanan tim Nuno Espirito Santo. Tottenham mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan dalam 90 menit dan merespons setelah kekalahan buruk di Arsenal pekan lalu.

TRENDING:  Bali United vs Persik Resmi Jadi Laga Pembuka Liga 1 2021/22

Skuad Nuno Espirito Santo membuat sembilan perubahan pada tim yang kalah dalam derby, dikutip dari AS. Kane dimasukkan setelah pemogokan dan menghasilkan tiga penyelesaian bagus dalam 20 menit untuk Spurs. Hasil Liga Konferensi Tottenham vs Mura pada babak kedua berakhir dengan skor 5-1 untuk Spurs. Hasil Liga Konferensi Tottenham vs Mura Baca Juga: Hasil Liga Konferensi UEFA Tottenham vs Pacos de Ferreira: Spurs lolos agregat 3-1 Susunan skuad Tottenham vs Mura Tottenham XI: (4-3-3): Pierluigi Gollini (GK); Ben Davies, Japhet Tanganga, Joe Rondon, Matt Doherty; Oliver Skipp, Harry Winks, Tanguy Ndombele; Bryan Gil, Heung-Min Son, Lucas Moura Mura XI (3-5-2): Matko Obradovic (GK); Zan Karnicnik, Jan Gorenc, Klemen Pucko; Ziga Kous, Tomi Horvat, Alen Kozar, Klemen Sturm, Ziga Skoflek; Amadej Marosa, Kai Cipot

Melalui counter attack dari Lo Celso, bola bergulir ke Son Heung-min di sisi kiri yang kemudian diumpankan kepada Kane. Kapten Tottenham Hotspur itu pun kembali dapat melakukan penyelesaian yang klinis dengan tendangannya sehingga Spurs unggul 4-1. Kane semakin menggila dengan mencetak hat-trick pada menit ke-88.

TRENDING:  Laga Persija Vs Persiraja, Dihentikan Karena Hujan Deras

Kali ini, sang striker yang lolos dari jebakan offside menerima umpan Lo Celso di dalam kotak penalti Mura. Kane melakukan penyelesaian dengan tembakan mendatar kaki kanan dan mencetak hat-trick dalam waktu 20 menit. Gol ketiga Kane menjadi yang terakhir dalam laga ini. Alhasil, Spurs menutup laga dengan kemenangan 5-1 atas Mura.

TOTTENHAM vs MURA 5-1 (Alli 4’p, Lo Celso 8′, Kane 68′ 77′ 88’/Kous 52′)

TOTTENHAM (4-3-3): 22-Gollini; 2-Doherty, 4-Romero, 14-Rodon, 3-Reguilon (12-Emerson 81′); 20-Alli (7-Son 60′), 29-Skipp (5-Hojbjerg 69′), 8-Winks; 18-Lo Celso, 44-Scarlett (10-Kane 59′), 11-Gil (27-Moura 60′)

Cadangan: 6-Sanchez, 15-Dier, 25-Tanganga, 28-Ndombele, 4-Austin, 42-White, 49-Omole

Pelatih: Nuno Espirito Santo

(POR) MURA (3-4-1-2): 69-Obradovic; 21-Kamicnik, 9-Marusko, 30-Gorenc; 11-Kous (77-Mandic 75′), 14-Lorbek (32-Ouro 75′), 7-Kozar, 23-Sturm; 10-Horvat (33-Lotric 75′); 19-Mulahusejnovic (27-Skoflek 63′), 17-Marosa (2-K. Cipot 85′) Cadangan: 3-Pucko, 12-Erjavec, 13-Karamarko, 24-T.Cipot, 44-Mahimic, 47-Klepac, 90-Zalorkar

Pelatih: Ante Simundza (SLO)

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Hattrick Harry Kane ,Tottenham Hotspurs