Edisi Khusus Games Google Doodle Olimpiade Tokyo 2020

TEKNOMUDA.COM – Saat ini Google masih terus merayakan Olimpiade Tokyo 2020 yang resmi dibuka pada Jumat (23/7/2021), lewat Doodle Champion Island Games yang muncul hari ini, Jumat (30/7/2021) di halaman awal pencarian.

Google Doodle hair ini, Jumat (30/7/2021), masih merayakan Olimpiade Tokyo 2020 dengan Champion Island Games di halaman awal pencarian.

Kamu akan melihat di bagian atas kata “Google” didominasi warna merah dan oranye dengan salah satu huruf “O” memiliki ikon panah.

Jika mengklik ikon panah tersebut, kamu akan dibawa ke halaman berisi mini games itu.

Pada bagian tengah, terlihat gerbang kuil berwarna merah yang khas ditemukan pada kuil-kuil di Jepang.

Pada doodle hari ini, gerbang kuil itu menunjukkan lambang cabang pertandingan maraton.

Pada sisi kiri gerbang, terdapat karakter Lucky, seekor kucing yang akan dimainkan oleh pengguna dan harus melawan para juara bertahan di dalam games.

Sementara itu, bagian kanan terlihat doodle karakter salah satu juara, yaitu Kijimuna, roh pohon yang sigap dan dapat berlari kencang.

TRENDING:  MPL Season 8 Minggu Ini, Alter Ego Diprediksi Masih Tak Terkalahkan

Dalam cabang maraton di mini games ini pengguna harus berlari dalam lintasan khusus dan mengalahkan Kijimuna untuk mendapatkan skor.

Selain maraton, terdapat enam pertandingan lainnya yaitu panjat tebing, tenis meja, rugby, panahan, renang artistik, dan skateboard.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat bergabung dengan empat tim berbeda untuk mendapatkan skor tertinggi.

“Selamat datang di Doodle Champion Island Games! Selama beberapa minggu mendatang, bergabunglah dengan atlet Lucky saat dia menjelajahi Doodle Champion Island: dunia yang penuh dengan tujuh mini-game olahraga, lawan legendaris, puluhan misi sampingan yang berani, dan beberapa teman baru,” tulis Google dalam laman resminya.

Google doodle ini tersedia hampir di seluruh negara.

Dalam Game Champion Island memberikan mini-games cabang olahraga yang dipertandingkan di olimpiade.

Cabang olahraga itu, meliputi tenis meja, skateboard, panahan, rugby, panjat tebing, maraton, dan senam artistik.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Google Doodle ,Games Google Doodle ,Olimpiade Tokyo 2020