Cara Bermain Hilda Seperti Pemain Professional (MLBB)

Hilda adalah salah satu hero terbaik di dalam game. Zhask, misalnya, memiliki skor 2 dalam mobilitas, 10 dalam kerusakan, dan 5 dalam non-pertahanan, yang memberi kita total 17. Chou memiliki 10 dalam gerakan, 6 kerusakan dan 5 dalam pertahanan, dan mendapat a total 21. Dan Hilda, dia memiliki 10 kemampuan bergerak yang luar biasa, 7 di Damage, 10 di Pertahanan dan dia memiliki 27 dari 30.

Angka-angka ini tentu saja acak, saya hanya membuatnya; Hanya untuk memberi Kamu gambaran tentang betapa menakjubkannya itu. Kamu pasti tidak menginginkannya di tim musuh, jadi usahakan untuk memilikinya walaupun timmu tidak terlalu bagus Hilda. Kami berharap dengan panduan ini Kamu merasa terinspirasi untuk segera memilihnya.

Kamu bisa menjadi pilihan pertama dengan Hilda, tidak ada penghitung nyata untuknya. Gunakan saja, jadilah pilihan pertama.
Emblem pasti harus menjadi killer, dengan TINGGI DAN KERING kamu tidak membutuhkan bounty hunter atau yang lainnya. Ini karena Kamu sebagian besar akan berada di luar lapangan, dan akan banyak berjuang dengan 1 lawan 1.
Item pertama Kamu bisa berupa serangan atau sepatu bot, tidak ada pertahanan karena Kamu memiliki baju besi pasif dan Kamu bisa pulih di semak-semak. Item kedua harus berupa pertahanan sihir atau pertahanan fisik, tergantung siapa yang Kamu lawan di lorong atas.
Jika 1 lawan 1 maka Kamu lebih kuat, jadi agresiflah. Jika Kamu kehabisan, sangat mudah untuk mendapatkan pembunuhan pertama. Jika Kamu melawan pemanah dan tank atau dua musuh lainnya hanya fokus pada minion, jangan coba-coba membunuh karena Kamu akan segera mati.
File Kamu harus dapat dieksekusi, kecuali jika mereka memiliki khufra chou, guinivere, or atlas, silvana, nana. Kamu dapat bertahan seperti guinivere or chou, tetapi dua atau lebih musuh dengan versi berbahaya mungkin terlalu berisiko untuk menggunakannya, Sayangnya Kamu perlu menggunakan scrubber. Saya tidak merekomendasikan ejaan lain karena memiliki perisai pasifnya sendiri dan peningkatan kecepatan dari skill pertama. Itu tidak akan menjadi hutan sama sekali, jadi tidak ada hukuman atau pisau hutan. Yang paling Kamu dapatkan adalah kepiting atau mungkin mencuri kekuatan dari musuh, itu saja; Tidak ada hutan untuk Hilda.
Mulailah membangun campuran pertahanan, magis dan fisik, tergantung pada siapa yang Kamu lawan. Saya selalu memenangkan pertarungan saya di atas, jadi lebih banyak musuh mulai bermunculan, terkadang 3 atau 4. Itu bagus karena tim Kamu bisa mendorong di tengah dan bawah. Ini tidak memiliki kit perbaikan, Kamu perlu mengubah setiap permainan tergantung pada konfigurasi dan kinerja musuh. Jika mereka hanya memiliki satu pahlawan sihir tetapi musuh membunuh semua orang, Kamu mungkin perlu bertahan sepenuhnya. Untuk mendapatkan sihir, dapatkan salah satu dari tiga item. Oracle membantunya menyembuhkan lebih cepat di hutan, perisai Athenas untuk sihir ledakan seperti Cecilion, Lilya dan Gusion dan helm terkutuk untuk permainan dan kerusakan yang lebih agresif saat menyentuh. Untuk komponen pertahanan fisik sudah ok. Cuirass antik membuat Kamu sembuh lebih cepat di hutan dan memberi Kamu jumlah hidup terbesar. Saya suka sayap ratu. Biasanya ini hanya dua item physical defense tapi kamu bisa mendapatkan chest pad untuk brute strength jika sudah terbiasa menggunakan Blade Shield.
Saya tidak merekomendasikan membeli mask karena ini bukan tank sungguhan, jadi jika Kamu membantu dan melindungi pembawa hutan, Kamu harus memiliki pahlawan yang berbeda seperti Tigreal atau Baxia. Saya tidak pernah membeli keabadian karena selamanya mati. Saya selalu berlari sebelum saya mati. Keputusasaan adalah suatu keharusan, jika tidak Kamu tidak akan melakukan cukup kerusakan, tetapi itu tidak akan menjadi item pertama Kamu karena Kamu akan mati jika Kamu tidak mendapatkan setidaknya dua item pertahanan. BOD harus menjadi item ketiga atau keempat. Jika Kamu bisa menjadikannya item kedua, itu berarti Kamu sudah memenangkan permainan karena permainan tersebut hingga 10-0 untuk Kamu. Dalam permainan normal, Kamu akan banyak bertarung dan hampir tidak bisa bertahan dalam pertarungan, lalu mundur untuk pulih dan bertarung lagi.
Hilda mungkin adalah juara 1 lawan 1 terbaik, yang berarti salah satu pertarungan terburuk, sama seperti Chou dan Zilong, mereka tidak memiliki kemampuan crowd control. Tidak ada yang dapat Kamu lakukan dalam pertarungan tim, Kamu hanya menyerap kerusakan tetapi mati dengan cepat karena semua orang mengincar Kamu di depan. Inilah mengapa ini bukan tank sungguhan. Tank dapat membuat stun seluruh tim seperti pembunuh Atlas Tegel.
Hilda bukan untuk pemain baru karena dia adalah salah satu pahlawan terlengkap yang sibuk setiap saat. Kamu harus memiliki kesadaran yang tinggi tentang peta, tahu pahlawan mana yang dapat Kamu bunuh dan bagaimana, dan pKamui membuat keputusan (mendorong, mencuri, membunuh, mempertahankan sampah …), dan Kamu perlu tahu item mana yang harus diidentifikasi dalam urutan prioritas … Kamu perlu Juga memiliki pengalaman tank dan tempur, itulah mengapa saya tidak pernah kalah saat memainkannya; Saya tahu persis berapa banyak kerusakan yang dapat saya terima atau lakukan. Dalam gambar-gambar ini di sini Kamu melihat bahwa saya mati, tetapi saya mati dengan sengaja selama penghancuran menara terakhir, ditemani oleh teman-teman supernatural. Tidak apa-apa mati jika Kamu mendapatkan teman super, jika Kamu membunuh pembawa musuh, jika Kamu mengalihkan perhatian musuh maka tim Kamu mencuri tuan; Jika tidak, kamu tidak akan benar-benar mati !! Kamu selalu bisa melarikan diri, lebih cepat dari pahlawan lainnya (kecuali Masha). Setelah Kamu menjadi petarung yang baik dan tank yang baik, Hilda jelas merupakan pilihan terbaik Kamu

TRENDING:  Main Game Makin Seru, Ini Cara Mengatur PC Monitor Lebih Dari Satu

Rekomendasi gear Hilda tersakit