Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

9 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Buat Kamu

9 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Buat Kamu – Saat sedang libur atau senggang, banyak orang yang memilih untuk bersantai di rumah sembari mendengarkan musik. Ia kan? Nah saat akan mendengarkan musik, tentu Kamu membutuhkan beberapa perangkat.

Mulai dari komputernya sampai dengan aplikasinya. Dalam hal ini, kami akan merekomendasikan aplikasi yang bisa digunakan. Karena dengan bantuan aplikasi pemutar musik terbaik, Kamu bisa mendengarkan musik dengan sangat baik tentunya. Tanpa ada kendala sama sekali. Berikut adalah beberapa daftarnya.

Aplikasi pemutar musik terbaik

VLC

Bagi yang suka banget dengerin musik pasti nggak asing lagi sih dengan aplikasi yang satu ini. Ya, karena ia memang termasuk ke dalam salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang pernah ada. Aplikasi ini sudah ada di tahun 2019.

Dan menjadi aplikasi yang mempunyai kemampuan untuk memenuhi kebutuhan Kamu saat akan mendengarkan musik.

Dengan bantuan nya, Kamu juga bisa dengan sangat mudah membuat playlist loh. Dari musik musik yang Kamu sukai, kemudian mendengarkannya. Selain itu, pihak aplikasi juga sudah membekali aplikasi mereka dengan beberapa macam fitur yang menarik.

Salah satu fitur tersebut adalah fitur radio online. Yang mana, dengan fitur radio online ini memungkinkan Kamu buat mendengarkan radio dengan sangat mudah. Selain itu, aplikasi ini juga terkenal mempunyai fitur untuk menyeimbangkan suara bawaan loh.

Sehingga suaranya akan benar benar seimbang dan nyaman didengarkan. Gimana, keren banget kan? Aplikasi ini sudah kompatibel dengan berbagai macam jenis perangkat. Untuk yang penasaran, bisa langsung download aplikasinya sekarang juga.

Spotify

Aplikasi pemutar musik terbaik yang satu ini nggak kalah populernya sih dengan aplikasi sebelumnya. Bahkan mungkin, aplikasi ini lebih populer? Nah, untuk Kamu yang suka sekali mendengarkan musik, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi spotify deh.

Karena ia merupakan aplikasi layanan musik streaming yang populer di berbagai kalangan. Dan saat ini sudah bisa Kamu download dengan mudah lewat aplikasi microsoft store. Ia merupakan aplikasi dekstop ya. Sehingga bisa digunakan lewat perangkat komputer yang Kamu miliki.

Ada segudang fitur menarik yang bisa dimanfaatkan. Bahkan kabar baiknya, Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini secara gratis loh.

Hanya saja, Kamu bakalan menemukan iklan yang mungkin agak mengganggu. Kalau ingin tidak terganggu dengan iklan, maka Kamu meski menggunakan yang versi premiumnya. Tenang saja, karena harga yang ditawarkan juga masih tergolong terjangkau kok. Nggak mahal mahal amat lah ya.

TRENDING:  Apakah 5G berbahaya Dan Tidak Aman? Ini Kata Seorang Ahli

Foobar2000

Rekomendasi yang berikutnya adalah aplikasi foobar2000. Pernah mendengar nama aplikasi ini? Beberapa di antara Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan foobar2000 ya. Jadi, ia merupakan salah satu aplikasi yang juga terkenal di kalangan para pecinta musik.

Ia mempunyai kemampuan yang sangat baik dalam memutar setiap musik yang ingin Kamu dengarkan. Teknologi canggih yang digunakannya siap membuat Kamu mendengarkan musik dengan sangat nyaman. Fitur fitur yang ditawarkan juga tergolong sangat lengkap loh.

Tenang, di balik berbagai keunggulan yang dimilikinya, aplikasi in diberikan lisensi secara cuma cuma kepada para penggunanya. Alias, lisensinya gratis. Aplikasi ini juga sudah didukung dengan berbagai macam format audio loh. Termasuk format format yang mungkin agak kurang jelas.

Saat menggunakan foobar2000, Kamu dapat memodifikasi, sesuai dengan keinginan Kamu. Kemudian, aplikasi ini juga telah didukung dengan plugin pihak ketiga, yang memungkinkannya untuk melakukan hal hal yang lebih luas. Salah satu plugin yang sangat ramai digunakan adalah scrobbler musik last fm.

Oke, buat Kamu yang penasaran dengan berbagai macam keunggulan aplikasi dan penasaran sebagus apa hasilnya, bisa langsung download aplikasi foobar2000 sekarang juga. Dan nikmati setiap keunggulan yang dimilikinya.

Clementine

Clementine adalah aplikasi pemutar musik terbaik yang sudah didukung dengan banyak hal. Mulai dari tampilannya yang sederhana dan nyaman digunakan, sampai dengan yang lainnya. Kalau diperhatikan, pihak aplikasi tampaknya terinspirasi dari aplikasi amarok, yang notabenenya merupakan aplikasi untuk memutar musik lama.

Tidak hanya itu saja, di aplikasi ini bahkan Kamu dapat memutar musik yang sudah didownload oleh para pengguna ke penyimpanan awan loh. Mulai dari google driver, kemudian dropbox, dan yang lainnya.

Kalau Kamu memiliki perpustakaan yang mungkin tergolong kacau, karena nggak ada tagnya, maka dengan bantuan aplikasi ini Kamu bisa banget kok mengaturnya agar lebih tertata. Kemudian, aplikasi juga mempunyai kemampuan buat mencari kemudian mendownload podcast lokal yang Kamu sukai.

Ia merupakan aplikasi yang sangat baik untuk Kamu yang doyan membuat podcast dan menikmati berbagai macam stasiun radio internet. Gimana, menarik banget kan? Jika aplikasi yang Kamu inginkan adalah modelan seperti ini, maka Kamu bisa menggunakannya sekarang juga.

TRENDING:  Definisi Dan Keuntungan Menggunakan Cloud Mining

MusicBee

Adapun rekomendasi yang lainnya adalah aplikasi musicbee. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis oleh siapapun yang mencintai musik. Aplikasi ini dibekali dengan berbagai macam fitur fitur keren yang menarik, yang memang dibutuhkan oleh para pecinta musik ketika akan mendengarkan musik musik favorit.

Di dalamnya juga sudah mampu menampung 500 ribuan lagu di perpustakaan loh. Aplikasi ini di konsep sedemikian rupa, dan masuk ke dalam aplikasi top end sound card loh. Ada segudang hal menarik yang ditawarkan. Salah satunya adalah telah didukung dengan banyak sekali format audio. Kemudian bisa juga Kamu konversi.

Groove Music

Nggak kalah menariknya dengan aplikasi aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga sudah menawarkan berbagai macam keunggulan yang menarik. Aplikasi ini mendukung unduhan di berbagai perangkat loh. Mulai dari i windows, kemudian ios, xbox, sampai dengan android.

Sehingga sangat mungkin untuk digunakan oleh siapapun. Kapanpun dan dimanapun Kamu ingin mendengarkan musik. Dan tampaknya, banyak para pengguna aplikasi yang melakukan penyimpanan musik musiknya di komputer ataupun di onedrive. Karena dengan demikian, musik musik yang ingin didengarkan bisa diputar dengan sangat mudah dan siap didengarkan.

MediaMonkey

Adapun rekomendasi aplikasi pemutar musik terbaik yang lainnya adalah aplikasi mediamonkey. Aplikasi ini juga termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang bisa digunakan secara gratis loh. Kapan lagi kan bisa menggunakan aplikasi model ini secara gratis, alias cuma cuma?

Aplikasi memiliki kemampuan buat membantu Kamu menyusun atau merapikan koleksi musik yang kacau. Tampilannya yang sederhana siap membuat Kamu merasa dimudahkan deh. Ketika pertama kali menggunakannya, maka Kamu akan melihat kalau aplikasi ini agak mirip dengan wmp loh.

Yang mana, didesain dengan berbagai macam fitur yang menarik, dengan tampilan yang sangat sederhana, sehingga mudah digunakan. Aplikasi ini sudah didukung dengan berbagai macam jenis format audio. Bahkan, aplikasi juga dapat menKamui file audio secara otomatis loh.

Kemudian, membantu Kamu buat menyinkronkan filenya ke perangkat streaming lewat network yang digunakan. Nggak hanya itu saja, karena ia juga masih punya banyak kemampuan menarik lainnya. Seperti mampu mengcopy cd, kemudian memindahkannya ke cd atau dvd, mengkonversi format audio, dan yang lainnya.

TRENDING:  Inilah Daftar Wilayah yang Sudah Ada Sinyal 5G di Indonesia

Awalnya, aplikasi ini memang didesain untuk para pengguna windows. Namun untuk saat ini justru bukan hanya pengguna windows saja yang bisa menggunakannya. Tapi juga perangkat perangkat yang lain. Seperti ios, hingga android. Untuk Kamu yang tertarik menggunakan versi premium atau berbayar mereka juga ada ya.

AIMP

Sebagaimana aplikasi pemutar musik terbaik lainnya, aplikasi ini juga mempunyai berbagai macam fitur menarik yang bisa digunakan. Kamu dapat memanfaatkannya jika ingin mendengarkan musik dengan mudah dan sederhana.

Aplikasi ini memungkinkan Kamu buat mengorganisir lagu sesuai kebutuhan, kemudian bisa juga membantu Kamu mengelola musik musik kesukaan.

Dopamine

Sementara rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi dopamine. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berbasis open source, dan diperuntukkan bagi para pengguna windows ya. Ia merupakan aplikasi yang mungkin agak mirip dengan aplikasi UWP yang dibuat oleh pihak microsoft.

Padahal sebenarnya, ia bukan aplikasi buatan microsoft, dan Kamu nggak akan bisa menemukannya di store. Karena memang tidak akan tersedia. Jika Kamu ingin menggunakannya, maka bisa langsung mendownload aplikasi.

Kemudian, setelah selesai melakukan instalasi aplikasi, Kamu bisa merasakan bagaimana hebatnya aplikasi ini diciptakan. Karena ada segudang keunggulan yang dimilikinya. Kamu bahkan bisa menggunakannya secara gratis. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini telah didukung dengan berbagai macam jenis atau format audio.

Mulai dari yang terkenal sampai yang tidak begitu terkenal. Seperti format mp4, kemudian ogg, lalu wms, m4a, ape, opus, aac, flac, dan yang lainnya.

Ia juga mempunyai kemampuan buat penKamuan meta otomatis loh. Nggak hanya itu saja, karena ternyata ia mempunyai kemampuan juga untuk menampilkan lirik secara real time, kemudian scrobbling, dan yang lainnya. Hanya saja, berbagai macam fitur mengharuskan Kamu untuk menggunakan windows 10 saja.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aplikasi Pemutar Musik ,Aplikasi Pemutar Musik Terbaik,Download Aplikasi Musik