Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

7 Rekomendasi Aplikasi Design Baju Langsung Dari HP Kamu

7 Rekomendasi Aplikasi Design Baju Langsung Dari HP Kamu – Aplikasi desain baju yang tepat dapat membuat karya yang layak jual untuk menarik banyak pelanggan. Maka, melek teknologi sangat penting dilakukan terutama pelaku bisnis fashion.

Desain baju yang menarik bisa dibuat menggunakan software PC maupun Android. Bagi Kamu yang ingin mendesain baju di Android, caranya ternyata cukup mudah.

Pengguna cukup menginstall satu aplikasi saja, kemudian mengeksplorasi fitur-fitur di dalamnya. Semakin Kamu kreatif menggunakan fitur yang disediakan, desain baju yang dibuat pun akan semakin menarik.

7 Aplikasi Desain Baju di Smartphone Android
Aplikasi untuk mendesain baju memang akan sangat membantu Kamu yang memiliki bisnis clothing. Selain itu, aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi pemula yang ingin memperdalam keingintahuannya mengenai desain fashion.

Beberapa rekomendasi aplikasi di bawah ini cukup mudah digunakan bahkan untuk pemula. Apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Design & Get Your T-Shirt

Aplikasi ini sangat cocok bagi Kamu yang terus mengikuti tren perkembangan fashion terkini. Agar bisa mendesain kaos impian, pengguna dapat menambahkan quotes keren yang disediakan.

Tersedia lebih dari 10.000 lebih template baju yang dibedakan berdasarkan kriteria tertentu. Misalnya floral, alam, teknologi, dan lain-lain.

Setelah hasil desain selesai, Kamu bisa mendapatkan baju dengan tampilan sesuai desain yang dibuat. Harga yang dibanderol pun cukup murah sehingga patut dicoba.

Meskipun murah, desain kaos yang disediakan berkualitas karena didesain secara langsung. Baju terbuat dari bahan katun 100% yang nyaman dipakai.

2. Desain T-Shirt-Snaptee

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mendesain baju dengan cepat dan mudah di perangkat mobile. Aplikasi yang dirilis Snaptee ini memiliki beberapa fitur yang menjadi unggulan.

TRENDING:  Mana Yang Lebih Baik Google Documents vs. Microsoft Word Online

Kamu bisa mengeksplorasi fitur-fitur yang disediakan, misalnya menentukan jenis font, filter, dan warna. Pengguna bisa menggunakan template yang disediakan untuk membuat desain baju yang cepat.

Bagi Kamu yang ingin mempublikasikan desain baju, caranya pun cukup mudah. Pengguna tinggal memilih opsi ‘Publish’ atau ‘Sell’ ketika hendak menjual hasil desain.

Untuk setiap desain yang terjual, Kamu akan mendapatkan komisi dari Snaptee sebanyak 10%. Dengan demikian, Kamu dapat mendesain baju dengan leluasa hanya dengan perangkat Android.

3. Instant Tshirt Designer-Doobie

Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi pecinta kaos distro. Pengguna tidak perlu repot menginstall software di PC.

Cukup men-download Instant Tshirt Designer, pengguna bisa menawarkan desain kaosnya sendiri. Tersedia berbagai template menarik yang bisa diedit dengan menambahkan fitur-fitur yang disediakan.

Menariknya, pengguna dapat menggunakan gambar yang terdapat di galeri smartphone untuk diterapkan pada desain kaos. Setelah desain kaos selesai, pengguna langsung bisa mendapatkan kaos rancangannya sendiri melalui menu order.

Pihak Doobie akan segera mengirimkan hasil desain baju melalui ekspedisi FedEx yang terhubung di berbagai negara di dunia.

Jika Kamu ingin mendapatkan desain kaos sendiri, cara pembayaran bisa dilakukan melalui Paypal. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir jika layanan ini bersifat penipuan.

4. Photo On Tshirt

Adanya aplikasi Photo On Tshirt semakin memperjelas bahwa mendesain kaos sendiri kini semakin dipermudah.

Sesuai dengan namanya, pengguna dapat menggunakan gambar sendiri untuk diletakkan didesain bajunya. Tidak tanggung-tanggung, Kamu bisa meletakkan hingga 15 frame gambar dalam satu baju.

TRENDING:  Apakah 5G berbahaya Dan Tidak Aman? Ini Kata Seorang Ahli

Penggunaan gambar bisa bersumber dari galeri smartphone, browser, maupun sosial media yang dimiliki pengguna.

Menariknya, Kamu juga bisa melakukan sharing dengan membagikan hasil desain baju ke sosial media populer. Di antaranya adalah Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-lain.

5. Boys Shirts Design

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan Kamu mendesain baju kemeja pria. Aplikasi ini lebih mudah digunakan karena Kamu tidak perlu repot mendesain baju seperti pada aplikasi desain kaos pada umumnya.

Pengguna bisa memilih berbagai koleksi gambar desain kemeja pria yang sedang trending.

Setelah itu, Kamu bisa membawanya ke penjahit terpercaya untuk membuat baju kemeja yang mirip dengan terdapat di aplikasi ini.

Bagi Kamu yang senang mengikuti tren fashion, aplikasi ini bisa menjadi pilihan karena terus mengupdate kemeja terkini. Dengan demikian, Kamu bisa puas dengan berbagai koleksi yang ditawarkan.

6. Custom T-Shirts-Wordans

Custom T-Shirts menjadi rekomendasi aplikasi untuk desain baju selanjutnya. Pada dasarnya, fitur utama di dalamnya hampir mirip dengan aplikasi sejenis. Kamu bisa mendesain baju favorit dengan gambar atau quotes yang sesuai dengan yang diinginkan.

Bagi Kamu yang ingin membuka usaha clothing, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hal ini karena fitur-fitur yang ada akan sangat memudahkan Kamu untuk mendesarin baju sesuai yang calon pelanggan inginkan. Dengan demikian, pengguna tidak perlu menginstall aplikasi yang lainnya.

Menariknya, Kamu juga bisa memesan baju hasil desain sendiri. Minimal pemesanan adalah sebanyak 50 kaos akan mendapatkan potongan harga sampai 10%.

TRENDING:  Aplikasi Scan Dokumen Terbaik Langsung Dari HP Kamu

7. T-Shirt Designer

T-Shirt Designer memiliki fitur yang tidak kalah dengan aplikasi desain baju untuk PC. Hal ini karena pengguna bisa mengeksplorasi fitur canggih di dalamnya untuk membuat kaos yang keren dan sesuai keinginan.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta orang dan semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Terdapat beberapa fitur yang bisa Kamu manfaatkan, misalnya menambahkan teks, gambar, clipart, maupun elemen menarik lainnya.

Terdapat lebih dari 15 jenis font yang dapat digunakan secara gratis. Pengguna bisa memilih lebih dari 20 pilihan warna yang populer digunakan dan sedang tren.

Selama desain masih dikerjakan, pengguna dapat menavigasi objek yang ditambahkan dengan sangat detail.

Kamu bisa melakukan zoom-in untuk mendapatkan hasil yang optimal. Aplikasi yang dirilis Kostik Software ini mendukung banyak format gambar, seperti GIF, JPEG, PNG, dan BMP.

Aplikasi desain baju memang memberikan banyak kegunaan bagi sebagian besar orang. Dahulu, kegiatan desain lebih banyak digunakan di PC. Seiring berkembangnya teknologi, aplikasi Android telah banyak bermunculan sehingga memudahkan pekerjaan.

Dengan aplikasi untukt mendesain baju, keingintahuan Kamu terhadap fashion dan cara membuatnya bisa terbayarkan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aplikasi Design Baju ,Aplikasi Design Dari Hp,Download Aplikasi Design Baju