Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Rekomendasi 9 Aplikasi Untuk Recovery Data Yang Sudah Terhapus

Rekomendasi 9 Aplikasi Untuk Recovery Data Yang Sudah Terhapus – Saat ini produk-produk digital pasti bisa saja mengalami kerusakan. Dan hal itu sebenarnya merupakan sesuatu yang sangat wajar. Dan bisa saja menyerang gadget Kamu. Yang mana Kamu bisa saja kehilangan data-data yang sangat penting.

Entah itu dikarenakan kurangnya tempat penyimpanan, kartu memori yang bermasalah, tidak sengaja terhapus, ntar jadi masalah ketika rooting dan lain sebagainya. Nah jika hal tersebut menimpa Kamu kira-kira apa yang akan Kamu lakukan?

Kalau untuk saat ini Kami menyarankan Kamu untuk menggunakan aplikasi recovery data terbaik. Karena dengan bantuan aplikasi recovery data terbaik Kamu bisa mengembalikan file-file yang telah hilang.

Sehingga Kamu nggak perlu lagi pusing Bagaimana cara mengembalikannya. Nah kalau penasaran bisa langsung saja simak beberapa rekomendasinya berikut.

Berikut ini Aplikasi Recovery Data Terbaik

Setiap aplikasi pasti mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dan nantinya Kamu bisa memilih mana yang kiranya paling mendekati yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Kamu.

1. Tenor share Ult data for Android

Nama aplikasi pertama mungkin agak sulit untuk disebutkan dan dibaca. Namun Meskipun demikian ia tetap termasuk ke dalam salah satu aplikasi untuk dipertimbangkan. Karena aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk mengembalikan file ataupun data-data yang sudah hilang dari ponsel Kamu.

Aplikasi menawarkan berbagai macam keunggulan aplikasi mereka yang bakalan membuat Kamu tergiur untuk menggunakannya. Salah satunya adalah dari segi tampilan yang cukup sederhana. Dengan bantuan aplikasi ini Kamu nggak perlu lagi repot-repot buat nge-root ponsel Kamu hanya untuk mengembalikan file-file yang sempat hilang.

Bahkan yang paling menariknya lagi dari aplikasi ini ialah ia mampu mengembalikan percakapan WhatsApp Kamu tanpa harus melakukan backup ataupun me root ponsel. Gimana menarik banget kan? Kapan lagi coba bisa mengembalikan semua file-file yang hilang hanya dalam waktu yang singkat.

TRENDING:  Inilah Daftar Wilayah yang Sudah Ada Sinyal 5G di Indonesia

Salah satu keunggulan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini ialah dapat melakukan recover seluruh data-data yang terdapat di aplikasi WhatsApp bisnis Kamu. Itu artinya pihak aplikasi mampu mengembalikan seluruh file-file penting yang terdapat di WhatsApp business Kamu.

Mulai dari foto sampai dengan dokumen. Dengan segudang keunggulan wajar kalau kemudian banyak sekali orang-orang yang memanfaatkan aplikasi satu ini. Terlebih lagi kemampuannya untuk mengembalikan kontak yang mungkin sudah hilang. Bahkan aplikasi telah kompatibel dengan lebih dari 6 ribuan merk HP yang ada di dunia.

2. Disk Digger

Untuk aplikasi yang juga kamera rekomendasikan adalah aplikasi yang juga memungkinkan Kamu untuk mengembalikan atau memulihkan file-file yang sudah hilang dengan sangat mudah.

Kamu Bahkan juga bisa mengembalikan data-data yang telah hilang dari kartu memori ataupun penyimpanan internal. Prosesnya juga tidak mengharuskan Kamu untuk merooting ponsel terlebih dahulu.

3. Recuva

Aplikasi recovery data terbaik yang berikutnya adalah aplikasi recuva. Beberapa diantara Kamu mungkin sudah ada yang nggak asing lagi dengan aplikasi repuva ini. Yang mana yang merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh piriform. Dan kini sudah sangat banyak digunakan oleh orang-orang.

Kabar baiknya aplikasi recuva bukan hanya bisa digunakan oleh sistem operasi Android saja. Tapi juga bisa digunakan untuk perangkat yang sistem operasinya Windows. Sejauh ini merupakan aplikasi yang tetap recommended untuk Kamu yang mungkin nggak begitu Mahir dalam bidang teknologi.

Hal ini karena pihak aplikasi telah memberikan panduan yang cukup detail yang bisa Kamu lakukan ketika ingin memulihkan berbagai macam file-file yang telah hilang. Hanya saja, data-data yang bisa dipulihkan hanyalah data-data yang tersimpan di kartu memori Kamu.

Karena pihak aplikasi belum mempunyai kemampuan untuk memulihkan file dari memori internal yang Kamu miliki. Sehingga aplikasinya nggak berguna ketika Android Kamu nggak mempunyai kartu memori.

TRENDING:  Fakta Menyeramkan Pegasus Malware, Aplikasi Mata-mata Buatan Israel

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis. Hanya saja sudah tersedia versi berbayarnya. Kau penasaran bisa langsung saja download aplikasinya sekarang juga.

4. I my phone d back

Aplikasi ini juga tergolong ke dalam salah satu aplikasi yang namanya cukup unik. Dan tetap sangat recommended untuk Kamu pertimbangkan. Aplikasi ini siap membantu Kamu ketika ingin memulihkan file file yang sudah terhapus dari ponsel.

Bahkan aplikasi mempunyai kemampuan untuk mengembalikan data-data dari ponsel yang rusak. Menarik banget kan? Pihak mengaplikasi telah menyediakan berbagai macam fitur-fitur menarik yang bisa Kamu manfaatkan nantinya. Dan bahkan pihak aplikasi telah menawarkan pemulihan data dari memori internal dan juga kartu SD.

Selanjutnya rekomendasi aplikasi recovery data yang terhapus adalah

5. Dampster

Dampster merupakan salah satu aplikasi recovery data terbaik yang juga bisa Kamu pertimbangkan. Karena aplikasi ini layaknya seperti tong sampah dan siap membantu Kamu dalam memulihkan file-file yang sudah hilang.

Ketika menggunakan aplikasi maka pihak aplikasi bakalan secara otomatis mencadangkan dan juga menyimpan seluruh data-data yang telah Kamu hapus. Dan nantinya bisa langsung dibatalkan saja Kemudian dipulihkan ke ponsel. Aplikasi ini menawarkan versi berbayar yang telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur-fitur menarik.

6. Imobie phone Rescue

Rekomendasi yang lainnya ialah aplikasi phone Rescue yang diklaim memiliki kemampuan untuk mengembalikan file dengan sangat mudah dan cepat. Dan untuk saat ini sudah banyak sekali orang-orang yang menggunakannya.

Pengguna aplikasi nggak hanya berasal dari Indonesia saja melainkan juga berasal dari berbagai macam belahan dunia.

Hal ini tentu menjadi salah satu indikasi bahwasanya Aplikasi ini sangat recommended buat dipertimbangkan. Jadi buat Kamu yang penasaran bisa langsung saja download aplikasinya sekarang juga. Pihak aplikasi mengklaim bahwasanya aplikasi mereka dapat memulihkan file dalam berbagai macam bentuk.

TRENDING:  Cara Cepat Convert PDF to Word Secara Online dan Gratis

7. Stellar data recovery

Stellar data recovery merupakan aplikasi yang dapat menyelamatkan berbagai macam data-data yang sudah Kamu hapus. Aplikasi Stellar sendiri mempunyai berbagai macam keunggulan yang membuatnya banyak digunakan oleh orang-orang.

Kemudahan demi kemudahan yang ditawarkan telah membuatnya menjadi aplikasi yang sangat populer. Proses pemulihan data yang telah hilang menggunakan aplikasi ini tergolong cukup mudah untuk dilakukan.

8. Mini tool mobile recovery

Aplikasi recovery data terbaik yang berikutnya ialah Minitool mobile recovery. Aplikasi ini termasuk aplikasi pemulihan data yang profesional.

Karena mempunyai kemampuan untuk mengembalikan atau memulihkan data-data yang hilang ataupun data-data yang rusak. Pihak pengembang aplikasi telah melengkapi aplikasi mereka dengan dua model pemulihan.

9. Dr fone

Rekomendasi yang lainnya Iyalah aplikasi yang juga mengklaim bahwasanya aplikasi mereka merupakan aplikasi pertama di dunia yang memberikan layanan berupa pemulihan data-data pribadi. Dan untuk saat ini aplikasi telah bisa digunakan pada lebih dari 6 ribuan perangkat Android dan sudah digunakan selama lebih dari 8 tahunan.

Aplikasi ini juga memungkinkan Kamu untuk mengekstrak file dari ponsel yang sudah rusak. Yang jelas ada segudang keunggulan yang dimilikinya. Dan Kamu wajib untuk mencobanya.

Nah itu dia beberapa rekomendasi aplikasi recovery data yang terhapusdari kami yang bisa Kamu pertimbangkan. Semoga bermanfaat dan semoga membantu.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aplikasi Data Recovery,Aplikasi Data Recovery Terbaik ,Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus