Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Louis van Gaal Idap Kanker, Van Dijk Janjikan Ini di Piala Dunia 2022

Louis van Gaal Idap Kanker, Van Dijk Janjikan Ini di Piala Dunia 2022 – Kapten tim nasional Belanda, Virgil van Dijk, telah membuat janji tentang golnya di Piala Dunia 2022 setelah mengetahui bahwa Louis van Gaal menderita kanker.

Pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal, mengidap kanker prostat. Van Gaal mengumumkan kondisinya pada Minggu (3/4/2022).

Berita tidak menyenangkan ini disiarkan oleh Van Gaal di program televisi Belanda Humberto. Terlepas dari kenyataan bahwa ia sedang berjuang melawan kanker, mantan manajer Manchester United telah memutuskan untuk tidak mundur sebagai presiden tim nasional Belanda.

Dia akan terus memimpin The Flying Dutchman di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kabar yang ditransmisikan Van Gaal mengejutkan kapten timnas Belanda, Virgil van Dijk.

Juga, pelatih sering meninggalkan tim pada malam hari untuk pergi ke rumah sakit tanpa sepengetahuan para pemain.

Van Dijk pun berharap Piala Dunia 2022 menjadi momen tak terlupakan bagi pria berusia 70 tahun itu.

“Saya mengiriminya pesan setelah wawancara itu… Saya juga mengatakan kepadanya, dia mungkin bukan tipe orang yang butuh banyak simpati, begitulah Van Gaal,” kata bek Liverpool itu seperti dikutip dari Reuters.

TRENDING:  Villarreal vs Juventus: I Bianconeri Ditahan Imbang El Submarino Amarillo

“Tapi saya bilang kepadanya kami benar-benar akan ada untuknya sebagai satu kelompok apabila ia membutuhkannya, dan semoga kami bisa membuat Piala Dunia ini tak terlupakan baginya,” tambah sang kapten.

Pada Piala Dunia 2022, Belanda akan menghadapi tuan rumah Qatar, Senegal dan Ekuador di babak penyisihan grup. Piala Dunia di Qatar dijadwalkan akan dimulai pada November.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Louis Van Gaal,Timnas Belanda ,Virgil Van Dijk