Usai Seulgi, SM Ent. Umumkan Wendy Red Velvet Terpapar Covid-19

Usai Seulgi, SM Ent. Umumkan Wendy Red Velvet Terpapar Covid-19 – Anggota Red Velvet Wendy didiagnosis positif Covid-19 dan terpaksa menunda semua jadwalnya untuk isolasi diri. Hari ini, Sabtu, 2 April 2022, agensi Red Velvet SM Entertainment mengumumkan bahwa per hari ini, idol bernama lengkap Son Seungwan itu positif Covid-19.

“Wendy telah dites positif COVID-19 pada hari ini, 2 April,” kata manajemen, dikutip Allkpop, Sabtu.

SM Entertainment juga mengatakan bahwa Wendy telah menyelesaikan dosis ketiga vaksin COVID-19. Dia saat ini tidak menunjukkan gejala abnormal.

Akibatnya, Wendy menghentikan sementara semua aktivitasnya dan dikarantina.

Adapun jadwal Wendy yang akan datang, termasuk siaran radionya serta acara tanda tangan penggemar, SM Entertainment mengatakan telah ditunda atau dibatalkan.

Wendy menjadi anggota Red Velvet terbaru yang terjangkit COVID-19, setelah anggota Irene, Joy, dan Yeri dinyatakan positif terkena virus tersebut pada awal Maret, dan Seulgi dinyatakan positif terkena virus tersebut awal pekan ini pada tanggal 30 Maret.

Diketahui bahwa Red Velvet baru-baru ini merilis album terbaru mereka “The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm” dan akan merilis album Jepang pertama mereka “Bloom” pada 6 April mendatang.

TRENDING:  Rudy Salim Bongkar Indra Kenz Pura-pura Beli Mobil Mewah Demi Konten

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Son Seungwan