Server Tiket Justin Bieber Alami Crash, Blibli Kena Semprot Netizen

Server Tiket Justin Bieber Alami Crash, Blibli Kena Semprot Netizen – Linimasa Twitter masih ramai dengan ramainya proses pembelian tiket konser Justin Bieber. Karena server di website ticketing Justice World Tour masih down, sehingga sulit diakses oleh Beliebers.

Fans yang tidak mendapatkan tiket juga mengungkapkan kekecewaan mereka melalui tweet di Twitter. “…Jangan main-main sama jualan tiket artis segede Justin. Come when you guys are prepared … #JustinBieberinJakarta,” kicau salah satu penggemar.

“Kebangetan, crash mulu.. Mau beli tiket aja susah banget,” kicau penggemar lainnya.

Blibli yang menjadi partner konser baru membuka akses pembelian tiket mulai pukul 10.00 WIB. Namun, hanya beberapa menit kemudian, aplikasi dan situsnya langsung sulit diakses. Kurang dari satu jam setelah pembelian dibuka, situs web Blibli menunjukkan bahwa tidak ada lagi tiket konser Justin Bieber yang harus dipesan.

Blibli hanya mengizinkan pengguna untuk melakukan transaksi dengan maksimal pembelian 8 tiket reguler dan 4 tiket VIP.

Harga tiket konser “Justice World Tour Jakarta” yang paling murah adalah Rp 1,5 juta, sedangkan tiket termahal adalah paket Ghost VIP seharga Rp 8,5 juta.

TRENDING:  Jadi Saksi Untuk Jerinx, Dr Tirta Sebut Adam Deni Dibekingi 9 Naga

Rangkaian tur dunia ini mencakup lebih dari 100 pertunjukan selama 2022 dan 2023 di Amerika, Eropa, Inggris, Australia, dan Asia. Di Asia, penyanyi asal Kanada itu juga akan menggelar konser di Jepang dan Malaysia.

Konser “Justice World Tour” semula dijadwalkan berlangsung pada 2020. Namun, Bieber terpaksa menunda jadwal konser tersebut karena pandemi.

Justin Bieber pertama kali menggelar konser di Indonesia lebih dari satu dekade lalu, tepatnya pada 2011 di Sentul Convention Center melalui acara bertajuk “My World Tour”. Saat itu, Beliebers, begitu fans Bieber disapa, membeli sebanyak 5.000 tiket yang ludes terjual.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Blibli ,Blibli Justin ,Tiket Justice World Tour Jakarta Blibli