Rayakan Ultah ke-25, Lisa BLACKPINK Tampil Imut dengan Gaun Tulle

Rayakan Ultah ke-25, Lisa BLACKPINK Tampil Imut dengan Gaun Tulle – Salah satu anggota girl grup terkenal Korea, Lisa BLACKPINK baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada hari Minggu, 27 Maret bersama keluarganya di Thailand. Melansir dari Koreaboo, pemilik nama Lalisa Manoban ini tampil cantik dalam balutan mini dress berwarna biru muda berbahan tulle.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pemilik nama asli Lalisa Manoban ini merayakan ulang tahunnya di negara asalnya, Thailand. Fans juga senang melihat Lisa BLACKPINK menghabiskan hari spesialnya bersama orang-orang terdekatnya.

Melalui unggahan Instagram @lalalalisa_m, Lisa BLACKPINK mengunggah fotonya dalam balutan mini dress berwarna biru muda di balik dekorasi ulang tahun yang diisi dengan balon berwarna pastel. Ada juga lampu hias dengan angka 25 yang menandakan pergantian zaman.

Dalam sederet foto yang dibagikan Lisa BLACKPINK, dua kue ulang tahun berjenjang telah disiapkan. Idol kelahiran 1997 itu tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Lisa BLACKPINK mengungkapkan perasaannya tentang bisa merayakan ulang tahunnya di Thailand.

“Aku sangat senang bahwa tahun ini aku bisa menghabiskan hari ulang tahunku bersama keluarga dan teman-teman. Terima kasih semuanya karena membuat ulang tahunku begitu istimewaūüíó” tulis Lisa BLACKPINK sebagai keterangan.

Dalam unggahan lainnya, Lisa BLACKPINK membagikan foto memukaunya di The Sky Blue Set, lengkap dengan detail pom-pom pada crop top dan rok. Koleksi pakaian merek Lirika Matoshi yang berbasis di New York bernilai $ 1.900 atau sekitar Rp 27 juta.

Penampilannya dipermanis dengan sepatu hak hitam dari koleksi merek Italia Rene Caovilla seharga $ 1.461 atau sekitar Rp 20,9 juta.

Sebagai brand ambassador untuk CELINE dan BVLGARI, Lisa BLACKPINK juga memakai dua koleksi perhiasan brand tersebut. Kalung emas Celine yang dia kenakan bernilai $ 3.800 atau Rp 54,4 juta, seperti yang terlihat jelas dalam selfie yang dia unggah.

Pelantun ‘LALISA’ ini juga mengenakan dua cincin BVLGARI masing-masing seharga $40.000 atau Rp 573.6 juta dan yang lainnya dengan harga khusus.

Lisa BLACKPINK terlihat cantik dengan gaya rambut kuncir kuda khasnya. Potret bahagianya dalam gaun ulang tahun diabadikan oleh sahabatnya Tewynn (@ttewynn). Pria itu pun membagikan foto bersama Lisa melalui akun Instagram pribadinya.

Acara ulang tahun Lisa BLACKPINK juga dihadiri oleh aktris cantik asal Thailand Diana Flipo yang mengenakan gaun berwarna biru pastel. Sebelumnya, Diana Flipo mengunggah video yang mengejutkan Lisa BLACKPINK dengan membawa kue brownies dan menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’.

Waktu bahagia Lisa BLACKPINK tidak lengkap tanpa foto bersama keluarganya. Ibunda Lisa BLACKPINK membagikan potret keluarga di hari ulang tahun putrinya melalui unggahan Instagram @chitthipbruschweiler.

Beberapa penggemar juga mengomentari fotonya karena terharu melihat Lisa BLACKPINK berfoto bersama ayah, ibu, bibi, paman, keponakan, nenek, dan dua anjing keluarganya di hari ulang tahunnya.

Originally posted 2022-03-28 12:21:57.