HYBE Bakal Debutkan LE SSERAFIM, Ada Sakura dan Kim Chaewon

HYBE Bakal Debutkan LE SSERAFIM, Ada Sakura dan Kim Chaewon – Girl group baru HYBE dan Source Music telah mengungkapkan nama dan akun media sosial resmi mereka. Netizen tidak sabar menunggu girl grup yang terdiri dari dua mantan member IZ*ONE Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon.

Pada tengah malam KST pada tanggal 28 Maret, Source Music secara resmi mengumumkan bahwa girl grup baru mereka akan diberi nama LE SSERAFIM. Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa grup tersebut sedang bersiap untuk debut pada bulan Mei, dan dilaporkan memiliki 6 anggota.

Tepat pukul 00:00 tanggal 28 Maret 2022, HYBE merilis video short motion dengan nama grup baru yang mereka bentuk. Pada saat yang sama, LE SSERAFIM secara resmi meluncurkan platform media sosial resminya seperti YouTube, Twitter, Instagram, Facebook, VLIVE, dan Weibo.

LE SSERAFIM sendiri merupakan anagram unik dari huruf-huruf dalam kalimat “IM FEARLESS.” atau artinya “Aku tidak takut apapun.”

Sudah menjadi rahasia umum bahwa HYBE dan Source Music akan mendebut ulang dua mantan anggota IZ*ONE. Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won masuk dalam daftar anggota yang menyandang nama LE SSERAFIM.

TRENDING:  Soal Rumor Kencan dengan Yuqi (G)I-DLE, Ini Kata Agensi Jackson Wang

Selain dua anggota yang dikonfirmasi, 4 anggota lainnya adalah 2 mantan trainee Source, Huh Yunjin mantan Produce 48, dan 1 trainee dari Belanda.

Kehadiran Sakura dan Kim Chae Won memang menjadi salah satu daya tarik yang membuat debut LE SSERAFIM semakin dinantikan. Fans tidak sabar menunggu keduanya kembali ke atas panggung, ditambah reharmonisasi selanjutnya dengan anggota lainnya.

Masih belum ada pernyataan resmi dari HYBE atau Source Music terkait tanggal debut LE SSERAFIM. Hanya tinggal hitungan bulan hingga LE SSERAFIM debut, sepertinya grup ini layak untuk dinanti.

Di tengah popularitas girl group dari berbagai agensi saat ini, LE SSERAFIM diharapkan menjadi salah satu yang bersinar juga. Misalnya dengan hadirnya Miyawaki Sakura yang menjadi idola saat berusia 13 tahun.

Pengalaman itu ia dapatkan saat debut sebagai anggota HKT48 dan bergabung dengan AKB48 sebelum akhirnya menjadi anggota IZ*ONE 2018. Posisinya di IZ*ONE diisi dengan sub vokal, rapper, dan visual.

Sedangkan Kim Chae Won merupakan idol kelahiran tahun 2000. Awalnya Chae Won bergabung dengan agensi Woollim Entertainment. Ia dikenal sebagai lead vocal dan lead dancer.

TRENDING:  Ulang Tahun ke-23, Lucas NCT/WayV Dapat Ancaman Pembunuhan

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

IZ*ONE ,Kim Chaewon ,LE SSERAFIM,Miyawaki Sakura ,Source Music