Istri Jadi Bahan Lelucon, Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar

Istri Jadi Bahan Lelucon, Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar – Ada kejadian tak terduga di atas panggung Piala Oscar 2022 yang berlangsung pada Minggu, 27 Maret 2022 waktu setempat. Will Smith memukul komedian dan aktor Chris Rock di atas panggung.

Suasana Oscar 2022 mendadak tegang saat Will Smith naik ke atas panggung untuk menghajar Chris Rock. Will Smith tidak tahan ketika Chris Rock bercanda tentang istrinya, Jada Pinkett Smith.

“Jada, aku mencintaimu,” kata Chris Rock. “G.I Jane 2, tidak sabar untuk melihatnya!” Chris bercanda.

Chris tampak bercanda dengan Jada Pinkett Smith di sekuel G.I Jane karena kebotakannya. G.I Jane adalah film yang dirilis pada tahun 1997. Karakter utama, Demi Moore, terlihat botak dalam film tersebut.

Mendengar hal itu, Will Smith langsung naik ke atas panggung. Chris Rock, yang mengira rekannya sedang bercanda, tertawa. Namun, saat sudah dekat, Will Smith langsung melayangkan pukulan ke wajah Chris Rock.

Awalnya, banyak yang mengira aksi Will Smith hanya lelucon karena penonton tertawa. Tetapi ketika Will Smith kembali ke kursinya, dia berteriak pada Chris.

TRENDING:  Jelang Comeback, Moonbin dan Sanha ASTRO Terpapar COVID-19

“Jauhkan nama istriku dari mulutmu,” kata Will Smith dua kali.

Chris Rock mencoba tenang tanpa membuat keributan yang lebih besar. Dia kemudian membacakan pemenang penghargaan dengan keras sebelum meninggalkan panggung.

Tidak diketahui secara pasti apa yang membuat Will Smith tidak menyukai lelucon Chris Rock. Namun, Puff Diddy alias Sean Combs-lah yang membacakan penghargaan untuk kategori lain setelah Chris Rock mencoba mencairkan suasana.

Diddy meminta Will Smith dan Chris Rock untuk menyelesaikan insiden tersebut secara damai di after party. Will Smith dan Jada menertawakan kata-kata Diddy.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Will Smith ,Chris Rock ,Oscar,Piala Oscar 2022 ,Jada Pinkett Smith