Billie Eilish & Finneas O’Connell Sabet Piala Oscar Berkat No Time to Die

Billie Eilish & Finneas O’Connell Sabet Piala Oscar Berkat No Time to Die – Academy Awards 2022 terus membagikan piala kepada para pemenang Oscar 2022. Untuk kategori Lagu Asli Terbaik, kakak beradik Billie Eilish dan Finneas O’Connell keluar sebagai pemenang berkat lagu No Time to Die.

Mereka membawa pulang piala tersebut setelah mengalahkan empat nominasi lainnya dari lagu lain, yaitu Be Alive (King Richard), Dos Oruguitas (Encanto), Down to Joy (Belfast), dan Somehow You Do (Four Good Days).

“Wow ya Tuhan, ini tak bisa dipercaya,” kata Billie Eilish sambil memamerkan trofinya di atas panggung Oscar 2022 di Dolby Theatre di Los Angeles pada Minggu malam (27/3) waktu setempat.

Dia kemudian berterima kasih kepada keluarganya, Daniel Craig, MGM dan semua orang yang membantunya dan Finneas membuat lagu itu menjadi kenyataan.

Dengan kemenangan ini, No Time to Die menjadi lagu James Bond ketiga yang memenangkan Oscar setelah Adele’s Skyfall pada 2013 dan Writing’s on the Wall karya Sam Smith pada 2016.

TRENDING:  Pamer Foto saat Karantina, Shandy Aulia Bikin Warganet Heboh

Sebelum Oscar, No Time to Die juga memenangkan Golden Globe dan mencetak beberapa rekor sebagai lagu tema James Bond terlaris.

Billie Eilish dan Finneas sebelumnya berbicara tentang mendapatkan berkah dari mengerjakan sebuah lagu untuk film James Bond, dengan mengatakan bahwa itu sama menegangkannya dengan film itu sendiri.

“Kami mengatakan kepada tim kami, bila siapapun yang kenal siapapun, sampaikan saja bahwa kami akan senang melakukannya [membuat lagu],” kata Finneas. “Kami selalu mencoba menulis sebuah lagu James Bond,”

Kedua bersaudara itu kemudian bertemu dengan seorang produser film yang mengizinkan mereka membaca naskah No Time to Die. Saat keduanya berada di Texas untuk pertunjukan di Austin City Limits, Finneas dan Eilish menulis dan merekam No Time to Die tepat sebelum tenggat waktu.

“Saya memiliki sebuah studio mobile dan saya mulai memainkan bagian piano, dan rupanya itu amat indah. Setelah beberapa hari, kami menulis keseluruhan lagu dan merekam seluruh bagian vokal dan mengirimkannya,” kata Finneas.

TRENDING:  Sejarah Hingga Fakta Tentang Halloween Di Amerika Serikat