Sinopsis Vampires: Los Muertos, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Sinopsis Vampires: Los Muertos, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV – Bioskop Trans TV menghadirkan film tentang perburuan vampir melalui film Vampires: Los Muertos. Film yang dibintangi vokalis Bon Jovi Jon Bon Jovi ini akan tayang malam ini, Minggu (27/3/2022) pukul 23.30 WIB.

Selain Jon Bon Jovi, aktor lain yang mendukung film ini antara lain Cristian de La Fuente, Arly Jover, Gregson Wagner, dan Darius McCrary. Mereka melakukan penokohan di bawah arahan sutradara Tommy: Lee Wallace. Tommy juga penulis skenario, mengadaptasi film tahun 1998 arahan John Carpenter dengan judul yang sama.

Vampires: Los Muertos tayang perdana pada 25 September 2002 dengan durasi 1 jam 30 menit. Situs IMDb memberi rating film ini 4,5/10. Namun, perolehan pendapatan global tersebut tidak terlalu besar, yakni di kisaran 429 ribu dolar AS.

Film ini merupakan sekuel dari film Vampir tahun 1998. The Vampires Los Muertos sendiri menceritakan tentang seorang pemburu vampir bernama Derek Bliss (Bon Jovi).

TRENDING:  Bukan CEO RANS Entertainment, Raffi Ahmad Sebut Dirinya Cuma PNS

Pemimpin Grup Van Helsing meminta Derek untuk menangkap beberapa vampir di Meksiko utara. Vampir harus ditangkap sebelum mereka pindah dari Meksiko.

Tak hanya Derek, sekelompok pendeta juga ikut berburu vampir. Derek juga mencari orang-orang yang ada dalam daftar pencariannya. Namun, tampaknya pemimpin vampir itu memperhatikan penampilan Derek di sebuah biara.

Seorang pendeta ditemukan tewas setelah Derek mencarinya. Akibatnya, dia terus berusaha menangkap vampir yang menyerang biara. Mereka rupanya menyerang biara untuk melakukan ritual untuk meningkatkan kemampuan di siang hari. Seperti diketahui, vampir hanya memiliki kekuatan untuk keluar pada malam hari.

Selain bekerja sama dengan para pendeta, Derek juga meminta bantuan mantan tentara untuk berburu. Derek juga bertemu pemburu lain bernama Ray Collins. Ray memburu seorang vampir bernama Una yang merupakan petarung hebat.

Pada akhirnya, salah satu kelompok pemburu mengorbankan dirinya untuk mengalahkan vampir. Vampires: Los Muertos bisa disaksikan kembali malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Arly Jover ,Bon Jovi ,Cristian De La Fuente ,Darius McCrary,Gregson Wagner ,Vampires Los Muertos