Sambut Ramadhan, Syakir Daulay dan Nadzira Shafa Rilis Lagu Baru

Sambut Ramadhan, Syakir Daulay dan Nadzira Shafa Rilis Lagu Baru – Menyambut bulan mulia Ramadhan 2022, berbagai musisi Indonesia telah menciptakan lagu religi seperti Syakir Daulay dan Nadzira Shafa. Hal ini diketahuinya melalui akun Instagram @syakirdaulay.

Lagu berjudul ‘Khadijah Istri Rasulullah’ ini merupakan lagu duet pertama Syakir Daulay bersama Nadzira Shafa, istri mendiang sahabatnya Ameer Azzikra. Dimana setiap lirik lagu yang dibawakan oleh Syakir Daulay dan Nadzira Shafa berbicara tentang sosok istri nabi Muhammad SAW yang bernama Khadijah.

Lagu ini resmi dirilis dan bisa disaksikan serta dinyanyikan bersama di kanal YouTube Syakir Daulay Entertainment pada Jumat, 25 Maret 2022 kemarin.

“Selamat menikmati lagu

“Khadijah istri Rasulullah” 🌹

Dari Syakir & Zira

Full nya udah tayang di YouTube

“Syakir Daulay Entertaiment”

Jangan lupa like, comment & share 😊🙏🏻,” tulis Syakir melalui akun Instagram @syakirdaulay, Kamis, 25 Maret 2022. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan disukai 57 ribu orang dengan 2.400 komentar.

TRENDING:  Younghoon The Boyz Minta Maaf Soal Insiden Lelucon Nomor Telepon

Sebelumnya, Syakir Daulay, Fuji, Thariq Halilintar dan beberapa selebriti lainnya pergi salat berjamaah di Tanah Suci. Rupanya, kepergiannya disponsori oleh salah satu crazy rich Indonesia. Dia adalah Putra Siregar. Hal itu diketahui dari akun Instagram terverifikasi Syakir Daulay pada Selasa, 22 Maret 2022.

Dalam video yang diunggah, adik Zikri Daulay terlihat mengenakan seragam, sedangkan Putra Siregar mengenakan atasan putih dan peci putih. Syakir Daulay bersyukur tak terhingga atas kesempatan berkunjung ke Tanah Suci.

“MasyaAllah, subhanallah, walhamdulillah. Aduuh, nggak abis-abis ini dikasih kejutan sama Allah lewat papi. Dari kemaren Alphard, dan sekarang temen-temen mohon doanya kita mau berangkat ke Tanah Suci, masyaAllah,” ucapnya.

Tak hanya itu, Syakir Daulay juga memuji Putra Siregar yang selalu memberikan hadiah tak terduga. “MasyaAllah, ini ya paling baiknya orang. Udah dikasih hadiah terus, sekarang diajak ketemu nabi. Tahu aja gitu lagi kangen sama nabi,” lanjutnya.

Syakir Daulay juga mendoakan agar Putra Siregar selalu mendapat berkah dari Sang Khalik. “Pokoknya makin berkah terus buat papi. Habis ini, habis nyenengin Rasulullah, bakal disenengin lagi sama Rasulullah. Pokoknya papi selalu di hati,” sambungnya.

TRENDING:  Gong Hyo Jin Bakal Jadi Lawan Main Lee Min Ho di Ask The Stars

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Ameer Azzikra,Khadijah Istri Rasulullah ,Nadzira Shafa ,Syakir Daulay