Ngaku Tak Boleh Pamer, Grace Tahir Ungkap Cara Didikan Sang Ayah

Ngaku Tak Boleh Pamer, Grace Tahir Ungkap Cara Didikan Sang Ayah – Nama Grace Tahir menjadi sensasi online setelah membuat video sandiwara untuk “Crazy Rich Gadungan” yang menghebohkan dunia maya. Grace sendiri merupakan putri kedua dari Dato Sri Tahir, konglomerat pemilik grup Mayapada.

Grace Tahir juga banyak dibicarakan karena kesederhanaannya. Hingga akhirnya kesederhanaan Grace Tahir yang merupakan putri seorang konglomerat tersebar luas. Gayanya yang sederhana ternyata menjadi sifat yang diajarkan ayahnya secara turun-temurun. Hal itu disampaikan Grace Tahir dalam sebuah video di kanal YouTube Denny Sumargo, Jumat (15/3/2022).

Grace Tahir mengatakan bahwa dia sangat menyukai anjing. Dan suatu ketika dia merayakan ulang tahun anjing peliharaan temannya. Namun, sang ayah mengingatkan Grace Tahir untuk tidak mengunggah momen tersebut di media sosial. Alasannya agar masyarakat tidak salah paham dengan perayaan anjing tersebut.

“Saya ada anjing kan lucu-lucu saya suka anjingnya lucu-lucu anak-anak saya juga kan. Terus suatu hari anjing kawan saya ulang tahun, tapi kita gak ada pesta loh cuma kue kecil, terus anjing saya main ke rumahnya, foto-foto. Cuma papa saya bilang itu jangan di-post sosial media ya, ntar orang pikir anjing kita dirayain ulang tahun, itu sok-sokan itu,” ujarnya.

TRENDING:  Berulang Tahun yang ke-30, Yuk Simak Fakta D.O EXO Disini!

Menurut Grace Tahir, ayahnya sangat sensitif terhadap hal-hal kecil yang terlalu mewah dan terkesan pamer. Belakangan, dia juga menjelaskan bahwa ayahnya yang makan di restoran itu tidak pernah memesan menu yang mahal. Bahkan, ayahnya selalu memperhatikan orang-orang di sekitarnya terlebih dahulu, berpikir untuk tidak membuat pesanan terlalu mewah.

“Jadi dia ngundang orang makan nih terus dia perhatiin ‘wah lu mesen jus, jus itu ekslusif loh, lu jangan order jus, jus itu mahal, lu harus merhatiin sekeliling lu, jangan sampe lu pesen makanan lebih mahal dari orang yang lu undang,” jelasnya.

Perlu diketahui, Grace Tahir juga mengungkapkan lima tanda yang bisa dilihat jika seseorang baru menjadi orang kaya.

Untuk yang pertama, dari atas ke bawah berpakaian merek dan pakaiannya sangat mencolok untuk memamerkan status barunya. “Kedua memamerkan kekayaan dia di sosial media,” ujarnya di akun TikTok miliknya, Selasa (15/3/2022).

Sedangkan yang ketiga, dimana orang kaya baru membeli mobil super mewah dengan nomor polisi khusus. Keempat, mereka akan bergaul teman baru yang sepadan dengan status keuangan baru mereka. Akhirnya, orang kaya baru akan mengadakan pesta yang sangat ekstra dengan tema tertentu. Di mana ada sajian kaviar hingga wine.

TRENDING:  Sinopsis Film Transcendence, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Dato Sri Tahir ,Konglomerat,Mayapada