The Batman Rilis Deleted Scene Joker yang Diperankan Barry Keoghan

The Batman Rilis Deleted Scene Joker yang Diperankan Barry Keoghan – Penggemar The Batman sangat antusias untuk menyambut kembali adegan yang sebelumnya dihapus dari film Matt Reeves. Betapa tidak, ini adalah adegan Joker (Barry Keoghan) menyembunyikan wajahnya di balik jeruji besi di Arkham, ketika teman lamanya si Batman (Robert Pattinson) mengunjunginya.

Karakter hanya muncul dalam adegan pendek. Namun, sutradara Matt Reeves dengan cepat mengungkapkan bahwa ada adegan yang lebih panjang dengan Joker Keoghan dari awal film yang tidak disertakan selama pengeditan akhir.

Dia menjelaskan bahwa adegan itu pada akhirnya akan dirilis. Apa yang tidak disadari oleh siapa pun adalah bahwa Reeves dan Warner Bros berniat untuk mengungkapkan adegan itu segera setelah debut film tersebut.

Pada Kamis (24/3), Reeves dan studio merilis adegan lengkap secara online, memberikan tampilan yang lebih detail pada penjahat ikonik Keoghan. Dalam adegan itu, Batman mendekati narapidana untuk meminta nasihat tentang cara menghadapi Riddler.

Segera disimpulkan bahwa kedua karakter tersebut sudah memiliki hubungan yang mapan, karena Batman telah menempatkan Joker di Arkham sebelumnya. Setelah adegan debutnya, Reeves memberi tahu Variety mengapa itu penting bagi Batman Robert Pattinson.

TRENDING:  Sinopsis The Last Witch Hunter, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

“Saya pikir dia akan sangat tidak aman tentang ini dan dia mungkin ingin menemukan cara untuk masuk ke pola pikir (Riddler), seperti di Manhunter atau Mindhunter,” jelasnya. “Sehingga Anda dapat memprediksi langkah selanjutnya.”

Dalam film, penonton hanya memiliki beberapa menit untuk menyaksikan Joker, dan penampilan uniknya tersembunyi di balik bayang-bayang dan jeruji penjara. Sinematografer Greig Frasier baru-baru ini berbicara tentang menyusun urutannya.

“Saya tidak bisa mengomentari siapa itu, tapi Gotham ini adalah tempat pembuangan sampah yang menggelegak, bukan? Jadi memberikan sedikit pengenalan siapa lagi yang mungkin tinggal di penjara ini adalah kesempatan yang luar biasa, bukan” katanya. “Dan sekali lagi, kembali ke pepatah Anda tidak ingin melihat terlalu banyak.”

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Barry Keoghan ,Batman ,Joker ,Matt Reeves ,Robert Pattinson