Sosok Jusuf Hamka, Bos Jalan Tol yang Viral Karena Nggak Suka Flexing

Sosok Jusuf Hamka, Bos Jalan Tol yang Viral Karena Nggak Suka Flexing – Belakangan, nama Jusuf Hamka menjadi perbincangan di kalangan netizen. Bos tol ini dikenal sebagai konglomerat yang jarang memamerkan kemewahan di media sosial.

Seperti diketahui, pria berusia 63 tahun itu merupakan pemegang saham mayoritas PT Citra Marga Nusaphala Persada yang mengoperasikan beberapa jalan tol besar di Indonesia.

Kabarnya, konglomerat ini memiliki aset mencapai triliunan rupiah. Namun, ia enggan untuk menjadi sombong dan selalu menekankan kesederhanaan. Bahkan, ia biasa makan di warung pinggir jalan.

Kebiasaan ini sering diperbincangkan dan banyak orang dari berbagai kalangan juga mengapresiasi perhatian publik. Orang sering memuji sosok Jusuf yang rendah hati dan membandingkannya dengan crazy rich palsu yang suka pamer kekayaan.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jusuf Hamka lebih menyukai hal-hal sederhana, seperti makan di pinggir jalan, menikmati obrolan di pasar loak, hingga kegiatan sederhana lainnya.

Nama Jusuf Hamka tersohor di masyarakat karena memiliki “Warung Nasi Kuning Pojok Halal” yang memiliki banyak kegiatan yang menginspirasi banyak orang. Jusuf Hamka juga sangat senang bersosialisasi dengan siapapun, bahkan kebiasaan ini sudah diterapkan sejak kecil.

TRENDING:  Home Alone, Film Legendaris yang Wajib Ditonton Saat Natal

Bagi Jusuf, warung makan dan tempat tidur atau istirahat tidak harus mewah, asal nyaman dan sederhana.

Pria berdarah Tionghoa yang akrab disapa babah alun ini juga kerap mengunggah momen-momen seru kulinernya di Instagram, tidak fokus di restoran mewah, tapi di trotoar atau pinggir jalan yang menurutnya jauh lebih enak.

Sifat dan karakter Jusuf Hamka harus diteladani oleh masyarakat Indonesia.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Crazy Rich Indonesia,Jalan Tol ,Jusuf Hamka ,Konglomerat Indonesia ,PT Citra Marga Nusaphala Persada