Aktor Muda Beam Papangkorn Ditemukan Meninggal Dunia di Kamarnya

Aktor Muda Beam Papangkorn Ditemukan Meninggal Dunia di Kamarnya – Kabar duka datang dari industri hiburan Thailand. Aktor Beam Papangkorn dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (23/3/2022). Dirilis dari Tvguidetime, pemilik nama asli, Papangkorn Lerkchaleampote, ditemukan meninggal dunia di kamarnya.

Keluarga mencoba membangunkan Beam yang sedang tidur, tetapi tidak ada tanggapan dari aktor tersebut. Ketika Beam dibawa ke rumah sakit, dia dinyatakan meninggal. Belum diketahui penyebab pasti kematian Beam.

Kabar ini mengejutkan industri hiburan Thailand mengingat Beam meninggal di usia muda, 25 tahun.

Beam Papangkorn Rerkchaleampote adalah aktor kelahiran 31 Agustus 1996 yang memulai karir aktingnya di Nong Mai Rai Borisut pada tahun 2001. Ia mendapatkan peran utama dalam drama pertamanya.

Setelah itu, ia mulai membintangi berbagai judul hingga The Stranded, yang berhasil mempopulerkan namanya secara internasional. Beam memerankan Kramm, salah satu anak yang terjebak tsunami.

Dia juga memerankan Meuk dalam film Water Boyy: The Movie. Film ini adalah debutnya di bioskop yang dimulai pada tahun 2015. Peran dramatis terakhirnya adalah Duang Jai Nai Montra pada tahun 2021. Beam juga dikonfirmasi untuk membintangi Prom Likit yang belum dirilis.

TRENDING:  Gantikan Kim Seon Ho, Na In Woo Jadi Member Tetap '2 Days & 1 Night'

Kabar duka ini juga dirasakan oleh para penggemar dan publik figur. Ucapan belasungkawa mulai mengalir di Instagram Beam. Ngern Anupart Luangsodsai, lawan main Beam di Water Boy, mengunggah foto untuk mengenang Beam Papangkorn.

“Saya tidak menyangka ini terjadi. Setidaknya saya dan kamu berada di dalam hidup masing-masing. Saya senang berteman, bekerja, bepergian dengan kamu. Saya mau kerja dengan kamu lagi tapi tidak ada kesempatan. Jangan khawatir temanku. Istirahatlah teman,” tulis Ngern.

“Istirahatlah dengan tenang,” tulis Meiko Chonnikan.

“Istirahat dengan damai ya. Mari kita main musik lagi,” tulis Krist Perawat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Thailand ,Beam Papangkorn ,Beam Papangkorn Meninggal,The Stranded