Aplikasi Alami Gangguan Hari Ini, Berikut Penjelasan dari Pihak Shopee

Aplikasi Alami Gangguan Hari Ini, Berikut Penjelasan dari Pihak Shopee – Aplikasi Shopee dilaporkan mengalami gangguan atau bug oleh berbagai pengguna di media sosial Twitter. Beberapa pengguna dilaporkan mengalami gangguan sejak Selasa pagi (22/3).

Menurut pantauan, saat login ke aplikasi Shopee, tiba-tiba akun ditutup secara otomatis.

Selain itu, banyak pengguna lain yang mengalami hal yang sama, yaitu tidak mampu check out. Tidak hanya di Indonesia, gangguan aplikasi belanja online ini juga terjadi di Malaysia.

Mengutip akun Twitter resmi Shopee Indonesia, aplikasi meminta maaf atas masalah yang dialami pengguna. Shopee tetap menjamin transaksi dapat dilakukan kembali jika gangguan sudah selesai.

“Sobat Shopee, beberapa layanan Shopee tengah mengalami gangguan. Shopee mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Namun tidak perlu khawatir, transaksi yang telah dilakukan pelanggan dan mitra akan dapat segera dilakukan kembali,” tulis akun @ShopeeID.

Bukan hanya aplikasi belanja Shopee, Shopee Food juga mengalami masalah.

Shopee tidak menjelaskan secara pasti penyebab error yang terjadi pada aplikasinya. Mereka baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang menjalani pemeliharaan sistem saat ini.

TRENDING:  Nikotin Bisa Bantu Lawan Virus Corona, Benarkah?

Shopee berjanji masalah ini akan segera teratasi dan pelanggan dapat menggunakannya seperti biasa.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Shopee ,Shopee Error ,Shopee Gangguan