Satu Tewas, Begini Kronologi Ibu Gorok Anak Kandung di Tonjong Brebes

Satu Tewas, Begini Kronologi Ibu Gorok Anak Kandung di Tonjong Brebes – Seorang ibu di Desa Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tega membunuh anak kandungnya, Minggu (20/3) kemarin. Sang ibu, yang akrab disapa Kunti Utami (35), memutilasi ketiga anaknya.

Seorang anak laki-laki berinisial ARK (7) tewas di lokasi kejadian, sedangkan dua anak lainnya, KSZ (10) dan EM (4,5), mengalami luka serius. Pelaku bernama Kunti Utami dan merupakan ibu kandung korban. Ibu berusia 35 tahun itu kini telah diamankan pihak kepolisian Brebes.

Menurut Kapolsek Tonjong AKP M Yusuf, kejadian ibu menyayat anak kandungnya pertama kali mengejutkan warga Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, ketika bibi pelaku Hamidah (52 tahun), mendengar teriakan dari dalam kamar. ditempati oleh pelaku dan ketiga anaknya.

Jeritan itu terdengar sekitar 04:30 WIB, mendorong Hamidah untuk mencoba membuka pintu. Melihat pintu tertutup, Hamidah berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan Hamidah, salah satu warga bernama Irwan (46 tahun) mencoba membuka pintu dengan palu. Saat pintu dibuka, keduanya menemukan bahwa ARK anak pelaku) telah meninggal dengan luka sobek dan dua korban lainnya, KSZ (10 tahun) dan E (5 tahun), mengalami luka parah dengan tubuh penuh luka.

TRENDING:  27 Januari 2008: Wafatnya Soeharto, Presiden Penganut Filosofi Jawa

Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Siti Aminah Bumiayu untuk mendapatkan pertolongan medis. Menanggapi kasus ibu yang memotong anak itu, Kepala Bareskrim Polres Brebes, AKP Syuaib Abdullah membenarkan kebenaran peristiwa menghebohkan itu.

Sejauh ini, polisi masih menyelidiki motif sang ibu menggunakan pisau untuk membunuh anaknya.

“Pelaku ibunya, sudah kami amankan. Ini masih diproses,kalau bagaimana dia menghabisi nyawa anaknya masih didalami. Barang bukti yang diamankan sejauh ini adalah cutter,” ucap Syuaib seperti dikutip dari laman Tribata News.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Brebes,Ibu Bunuh Anak Kandung Di Brebes ,Ibu Gorok Anak