Seungyeon dan Yeeun CLC Putuskan Hengkang dari Cube Entertainment

Seungyeon dan Yeeun CLC Putuskan Hengkang dari Cube Entertainment CUBE Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan dua anggota CLC yang telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka.

Pada Jumat (18/3), Cube Entertainment mengumumkan bahwa kontrak eksklusif Seungyeon dan Yeeun telah berakhir. “Kami ingin menginformasikan bahwa kontrak eksklusif dengan artis kami Jang Seung Yeon dan Jang Ye Eun telah berakhir. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan mendalam kepada Jang Seungyeon dan Jang Yeeun yang telah bersama kami selama 7 tahun terakhir sejak debut mereka,” tutur pihak agensi.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunjukkan cinta tanpa henti kepada mereka berdua selama kegiatan mereka, dan kami meminta minat dan dukungan Anda yang berkelanjutan di masa mendatang,” ungkap pihak agensi kemudian.

Ini bukan pertama kalinya seorang anggota CLC memutuskan untuk keluar dari grup dan keluar dari agensi mereka. Pada November 2021, mantan member CLC, Sorn juga meninggalkan Cube Entertainment. Kemudian di tahun yang sama, Elkie juga memutuskan untuk keluar dari agensinya untuk pertama kalinya.

CLC sendiri merupakan girl group yang debut pada tahun 2015 dengan formasi 7 anggota yaitu Yujin, kini mendebutkan Kep1er, Seunghee, Eunbin, Yeeun, Seungyeon, Elkie, dan Sorn. Namun, karena kedua anggota tersebut keluar pada waktu yang berbeda, Seungyeon dan Yeeun kini menjadi anggota CLC yang keluar dari grup.

Banyak penggemar yang menganggap kepergian dua anggota sekaligus karena kontraknya yang telah habis itu mengecewakan. Meskipun penggemar berharap CLC akan menunjukkan bakat mereka lebih seperti yang dimiliki para anggota. Banyak yang menyayangkan kepergian Seungyeon dan Yeeun dari CLC.

Sementara itu, tak sedikit pula yang mendukung kedua anggota ini dengan keputusannya. Bahkan para penggemar pun melontarkan komentar “freedom idol” mengingat Seungyeon dan Yeeun kini sudah keluar dari agensi mereka.

“Aku sedih mendengar mereka harus keluar dari CLC, tapi aku boleh mengatakannya untuk kalian kini sudah bebas?” komentar penggemar. “Yeay, Seungyeon dan Yeeun sekarang bebas!” tulis lainnya. “Aku sedih mendengar kabar ini, tetapi kalau memang itu keputusan mereka aku mendukung kalian selalu,” tulis yang lain.

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

CLC ,CUBE Entertainment ,Seungyeon ,Yeeun