Witan Sulaeman Cetak Satu Gol, FK Senica ke Semifinal Piala Slovakia

Witan Sulaeman Cetak Satu Gol, FK Senica ke Semifinal Piala Slovakia – Witan Sulaeman berhasil menjadi bintang kemenangan FK Senica sekaligus mempertahankan mimpi klub menjadi juara Piala Slovakia. Winger Indonesia berusia 20 tahun itu berhasil mencetak satu gol dan satu assist saat FK Senica mengalahkan Pohronie.

FK Senica mampu melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Pohronie 3-2. Dalam proses kemenangan, FK Senica sempat tertinggal dua kali dengan skor 0-1 dan 1-2 di OMS Arena, Senica, Rabu (16/3/2022).

FK Senica menyusul tiga tim lain yang melaju ke semifinal Slovak Cup, yakni Slovan Bratislava, Trencin dan FC Spartak Trnava. Akuisisi ini merupakan langkah bagus bagi FK Senica, yang juga sedang berjuang di babak play-off Liga Super Slovakia.

Witan Sulaeman baru bermain pada menit ke-28, menggantikan rekan senegaranya, Egy Maulana Vikri. Saat itu, FK Senica kalah 1-2.

Tekel Witan Sulaeman berpengaruh besar pada waktu comeback FK Senica. Pemain pinjaman dari Lechia Gdansk itu memberikan assist kepada Marko Totka, yang membuat gol penyama kedudukan pada menit ke-48.

Witan Sulaeman menjelma menjadi pahlawan FK Senica. Pemain sayap Indonesia itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-86 melalui tendangan kaki kanan yang terukur.

Memang, performa Witan Sulaeman telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir bersama FK Senica. Gol Witan Sulaeman di Piala Slovakia adalah gol keduanya musim ini. Sebelumnya, eks PSIM Yogyakarta Wonderkid juga mencetak gol saat FK Senica membungkam SK 2020 Sasova 3-0 di babak 16 besar.

Sejak bergabung dengan FK Senica dengan status pinjaman pada musim dingin 2022, Witan telah bermain sebanyak tujuh kali. Dari angka itu, pemain kidal itu mampu menorehkan dua gol dan satu assist.

FK Senica mengonversi 3-2 di depan Pohronie. Gol Witan ini menjadi penentu kemenangan dan mengantarkan timnya melaju ke semifinal Piala Slovakia.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Piala Slovakia ,Pohronie ,Slovak Cup