Elon Musk Tantang Putin Baku Hantam, Dmitry Rogozin: Kamu Iblis Kecil

Elon Musk Tantang Putin Baku Hantam, Dmitry Rogozin: Kamu Iblis Kecil – Elon Musk tampaknya ingin meningkatkan dukungannya untuk Ukraina. Setelah mengirim terminal Starlink, dalam upaya terbarunya, Musk mengundang Vladimir Putin untuk berduel.

Operasi militer Rusia telah mendorong berbagai pihak untuk menyatakan dukungan untuk Ukraina, Musk menjadi salah satu yang paling vokal. Musk telah mengirim lusinan satelit Starlink untuk mengatasi masalah koneksi internet di Ukraina.

SpaceX telah mengirimkan terminal dan peralatan lain untuk sistem internet satelit Starlink ke Ukraina. Pada Senin (14/3/2022), pendiri dan CEO SpaceX menawarkan cara sederhana untuk mengakhiri invasi.

Selain dukungan langsung, Musk juga menyerukan dukungan secara verbal untuk mengejek Rusia di media sosial.

I hereby challenge
Владимир Путин
to single combat

Stakes are Україна

— Elona Musk (@elonmusk) March 14, 2022

Pada 14 Maret, Musk menggunakan akun Twitter pribadinya untuk menantang Vladimir Putin, pria paling penting di Rusia saat ini, untuk bertarung satu lawan satu. Musk juga menulis bahwa yang dipertaruhkan adalah Ukraina.

TRENDING:  Sebut Karina Berubah Sejak Debut, Ningning aespa Buat Fans Terkejut

“Dengan ini saya menantang Vladimir Putin bertarung satu lawan satu,” kata Musk dalam tweet, menggunakan alfabet Rusia atau Cyrillic untuk menulis nama Putin.

“Taruhannya adalah Ukraina,” tambah Musk.

Alih-alih mendapat balasan dari Putin, Musk mendapat balasan dari Rogozin. Dmitry Rogozin, kepala badan antariksa Rusia Roscosmos, men-tweet bagian dari “The Tale of the Pope and his Worker Balda” oleh penyair Rusia terkenal Alexander Pushkin (1799-1837) menyebutnya setan kecil.

“Anda, iblis kecil, masih muda, Bersaing dengan saya lemah,” katanya, Selasa (15/3), dalam bahasa Rusia yang diterjemahkan dengan bantuan Google.

“Itu hanya akan membuang-buang waktu. Lawanlah saudaraku dulu,” tambahnya.

Ты, бесенок, еще молоденек,
Со мною тягаться слабенек;
Это было б лишь времени трата.
Обгони-ка сперва моего брата.

А. С. Пушкин “Сказка о Попе и работнике его Балде”

— РОГОЗИН (@Rogozin) March 14, 2022

Setelah menerima tanggapan ini, Musk tidak tinggal diam. Dia menanggapi komentar Rogozin dengan gaya eksentrik yang khas. Musk menawarkan Rogozin bagian dari hasil duelnya dengan Putin.

TRENDING:  Baru Akan Rilis Minggu Depan, Film The Batman Banjir Reaksi Positif

“Saya melihat Anda adalah negosiator yang tangguh! Oke, Anda bisa mendapatkan 10 persen lebih banyak dari uang per penayangan,” jawabnya.

Musk kemudian juga menampilkan meme ‘pilih petarungmu’ yang menampilkan Putin mengendarai beruang atau Musk memegang senjata pelontar api.

Rogozin juga menanggapi tweet musk.

“Elon, keluar dari toilet, lalu kita bicara,” tulis Rogozin.

Илон, слезай с унитаза, тогда и поговорим.

— РОГОЗИН (@Rogozin) March 15, 2022

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Dmitry Rogozin,Vladimir Puti