Bukan CEO RANS Entertainment, Raffi Ahmad Sebut Dirinya Cuma PNS

Bukan CEO RANS Entertainment, Raffi Ahmad Sebut Dirinya Cuma PNS – Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang sukses di dunia bisnis. Suami Nagita Slavina ini diketahui memiliki perusahaan yang bergerak di bidang hiburan digital, yakni RANS Entertainment.

Namun baru-baru ini, Raffi Ahmad mengejutkan publik dengan menyebut dirinya bukan CEO RANS Entertainment. Hal itu diungkapkan Raffi saat menjadi bintang tamu di podcast Gita Wirjawan, mantan Menteri Perdagangan 2009-2014.

Saat itu, seperti dikutip dalam acara Endgame, Gita Wirjawan memperkenalkan Raffi sebagai CEO dan pendiri RANS Entertainment. “Halo teman-teman, hari ini kedatangan Raffi Ahmad, CEO/Founder dari RANS Entertainment Company,” katanya seperti dikutip Selasa (15/3/2022).

Menanggapi pernyataan tersebut, Raffi tidak menyebut dirinya sebagai CEO dari perusahaan yang dibentuknya itu. Dia mengatakan bahwa CEO perusahaan adalah Nagita Slavina.

“Siap Pak Gita. Saya koreksi dikit pak. Saya bukan CEO-nya, CEO-nya Nagita Slavina. Saya PNS, Pegawai Nagita Slavina. Dia bosnya,” tutur ayah Rafathar ini.

Sedangkan untuk video wawancara, Raffi juga menceritakan perjalanan karirnya hingga saat ini. Dia juga secara singkat berbagi pandangan dan rencananya tentang RANS Entertainment sebagai sebuah perusahaan.

TRENDING:  Media Inggris Sebut 'Pachinko' Sebagai Drama Korea Terbaik Tahun Ini

Sebagai informasi, RANS Entertainment disebut-sebut menjadi salah satu perusahaan baru yang berencana mencatatkan sahamnya di BEI. Informasi ini diketahui dari Founding Partner AC Venture, Pandu Satria Sjahrir.

“Peluang IPO potensial berikutnya Goto, Sicepat, RANS, Tiket.com, dan lainnya,” kata Pandu yang juga Komisaris BEI pada Forum BRI Danareksa Sekuritas BRIGHTS 2022.

Di sisi lain, PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) mengukuhkan keikutsertaan Sultan Andara sebagai pemilik NOICE, anak perusahaan perusahaan yang bergerak di bidang transmisi digital.

Kepemilikan Sultan Andara ditandai dengan setoran modal dari PT RANS Entertainment pada 19 Januari 2022 senilai USD 2,5 juta atau sekitar Rp 35.730 miliar (kurs Rp 1,4291 per USD).

“Iya benar, PT RANS Entertainment Indonesia memiliki NOICE secara tidak langsung,” kata CFO PT Mahaka Radio Integra Tbk Natalina Sindhikara dalam keterbukaan informasi bursa yang ditulis Selasa (15/2/2022).

Perusahaan secara tidak langsung memiliki saham NOICE sebesar 45,08 persen. Perusahaan tetap menjadi pengendali NOICE setelah masuknya RANS Entertainment.

TRENDING:  Pamer Baby Bump, Ini Perjalanan Cinta Rihanna dengan A$AP Rocky

“Tambahan setoran modal dari RANS Entertainment akan dipergunakan untuk pengembangan usaha NOICE dari sisi content dan teknologi,” kata Natalina.

NOICE masih dalam tahap pengembangan komersial. Oleh karena itu, fokus Perusahaan saat ini adalah meningkatkan indikator pengoperasian pengguna aplikasi NOICE. Sampai saat ini, Natalina mengatakan NOICE belum memberikan kontribusi apapun terhadap pendapatan Perseroan.

Sebelumnya, CEO NOICE Rado Ardan mengatakan bahwa investasi ini hanyalah langkah awal dari kerjasama antara NOICE dan RANS Entertainment.

“Tak hanya dukungan finansial, kerja sama ini juga membawa banyak kolaborasi antara NOICE dan RANS Entertainment,” ujar Rado.

Rado melanjutkan, posisi RANS sebagai media powerhouse di Indonesia juga akan membantu memperkuat jalur konten dan membuka peluang kolaborasi dengan talenta di bawah kepemimpinan RANS Entertainment dan RANS Music.

Sementara itu, Raffi Ahmad, presiden RANS Entertainment, mengatakan bahwa NOICE adalah “the next big thing” dalam industri konten audio di Indonesia.

Menurut Raffi, hal ini terlihat dari pertumbuhan dan posisinya yang sangat menjanjikan, yang kini telah menjadi platform audio lokal nomor satu di Indonesia dalam waktu singkat.

TRENDING:  Tom Parker 'The Wanted' Tutup Usia Setelah Berjuang Lawan Tumor Otak

“Apa yang dilakukan NOICE juga sejalan dengan visi dan misi RANS Entertainment untuk mengembangkan ekosistem konten digital dan industri kreatif di tanah air,” kata Raffi.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

CEO RANS Entertainment ,Gita Wirjawan,RANS Entertainment