Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Kapten Manchester United Diejek Romero Usai Cetak Gol Bunuh Diri

Kapten Manchester United Diejek Romero Usai Cetak Gol Bunuh Diri – Kapten Manchester United Harry Maguire mencetak gol bunuh diri ke gawang Tottenham pada laga Premier League 2021/2022. Usahanya untuk menangkis umpan dari pemain Spurs pada menit ke-72 mengirim bola ke gawang David De Gea.

Untungnya bagi Maguire dan Manchester United, gol bunuh diri tidak membuat mereka kehilangan semua poin. Mereka menuntaskan laga yang dimainkan di Old Trafford, Minggu (13/3) dini hari tadi dengan skor 3-2.

Bek Tottenham Cristian Romero berteriak keras tepat di depan Maguire. Insiden itu terjadi setelah Maguire mencetak liburan karena bunuh diri. Saat mencoba menutupi umpan silang rendah dari Sergio Reguilón, bola yang mengenai kaki Maguire masuk ke gawang David de Gea.

Mantan bek Atalanya itu mencondongkan tubuh ke arah Harry Maguire dan berteriak di depan wajah kapten Manchester United itu saat merayakan gol timnya. Sementara itu, bek Inggris itu duduk di lapangan dengan posisi yang aneh.

TRENDING:  Cagliari vs Bologna: Gli Isolani Menang 2-1 Atas I Rossoblu

Usai kesalahan, Romero mendekati Maguire yang masih duduk di atas lapangan. Bek Argentina itu menunjukkan gestur mengejek kepada Maguire. Foto aksi Romero melawan Maguire tersebar luas di Twitter.

Namun, Setan Merah akhirnya menang setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol ketiganya pada pertandingan tersebut pada menit ke-81 atau sembilan menit setelah gol Maguire.

Dalam pertandingan itu, Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick. Dua gol awalnya tercipta di babak pertama, menit ke-12 dan menit ke-38.

Sementara itu, Tottenham mencetak gol pembuka melalui Harry Kane yang sukses menjelma menjadi penendang lelah pada menit 35. Kemudian gol bunuh diri Maguire.

Kemenangan di Old Trafford pada Sabtu malam waktu setempat membuat Manchester United naik ke peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 50 poin dari 29 pertandingan, selisih dua poin.

Manchester United berpeluang kembali digusur oleh Arsenal yang baru saja melakoni laga Premier League melawan Leicester City, Minggu. The Gunners baru memainkan 25 pertandingan hingga saat ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Cristian Romero,Harry Maguire