Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Resmi Cerai, Kim Kardashian Hapus Nama ‘West’ di Akun Medsos

Resmi Cerai, Kim Kardashian Hapus Nama ‘West’ di Akun Medsos – Perceraian Kim Kardashian dari Kanye West masih menjadi sorotan publik dunia. Baru-baru ini, Kim Kardashian resmi menceraikan Kanye West. Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa Kim Kardashian telah resmi mencopot nama “West” sebagai nama belakangnya.

Pada Jumat (4/3) waktu Indonesia, di akun Instagram-nya, Kim hanya menggunakan nama Kim Kardashian tanpa “West” sebagai nama belakangnya.

Hal ini muncul setelah permintaan Kim Kardashian untuk diumumkan sebagai lajang dikabulkan oleh pengadilan pada Selasa (1/3) waktu AS.

Meski begitu, seperti dilansir ET, Kamis (3/3) waktu AS, penghapusan nama Kanye West bukan berarti selesainya perceraian Kim Kardashian dengan sang rapper.

ET mengatakan bahwa dalam persidangan yang berlangsung pada Rabu (2/3), waktu AS, Kim Kardashian menjawab beberapa pertanyaan dari hakim melalui Zoom tentang kasus perceraiannya yang rumit.

Hakim Steve Cochran mengatakan ada perhatian khusus untuk tiga anak Kim dan Kanye, menanyakan selebritas itu bagaimana keadaan anak-anak itu.

TRENDING:  Kontrak dengan Agensi Berakhir, IMFACT Resmi Bubar

“Semuanya baik-baik saja,” kata Kim singkat.

Cochran juga bertanya apakah Kim memberikan ketiganya perhatian dan kasih sayang yang tak terbagi. Kim menjawab, “jelas”.

Hakim memberi tahu Kim Kardashian bahwa mereka telah membuat banyak kemajuan dan bahwa dia dan penasihat Kanye West telah bekerja sama dalam kasus ini.

Hakim juga sedang mempersiapkan dokumen dan mengatakan dia akan mengerjakannya sesegera mungkin.

Hakim bertanya kepada Kim Kardashian apakah dia memiliki masalah dan perselisihan dengan Kanye West yang menyebabkan putusnya pernikahan mereka. Kim menjawab, “ya”.

Hakim juga menanyakan apakah kesempatan dan konseling bisa menyelamatkan pernikahan mereka. Kim menjawab “tidak”.

Kim juga ditanya apakah dia ingin pengadilan memberinya status lajang yang sah. Kim menjawab “ya”.

ET mengatakan keputusan pengadilan datang sehari setelah ditemukan bahwa Kanye West telah mengubah pengacara perceraiannya dari Christopher C Melcher menjadi Samantha Spector.

“Saya telah meminta tim saya untuk mempercepat pembubaran pernikahan saya dengan Kim sehingga saya bisa menempatkan perhatian saya kepada anak-anak kami,” kata Kanye West dalam sebuah pernyataan.

TRENDING:  Usai Hiatus, BIGBANG Duduki Puncak Tangga Lagu dengan 'Still Life'