Permohonan Cerai Dikabulkan, Kim Kardashian Resmi Melajang

Permohonan Cerai Dikabulkan, Kim Kardashian Resmi Melajang – Kim Kardashian resmi melajang pada Rabu, 2 Maret. Pengadilan Los Angeles mengabulkan permintaan Kim untuk menghapus nama West dari namanya dan menceraikan Kanye West.

Permintaan yang dilontarkan sejak Desember lalu itu kini terwujud dan Kim Kardashian berhasil mengubah status pernikahannya. Di sisi lain, Kim dan Kanye West belum menyelesaikan pembagian aset dan hak asuh keempat anak mereka.

Pacar Pete Davidson muncul di persidangan melalui konferensi video. Ketika ditanya apakah dia ingin mengubah namanya, Kim menjawab ‘Ya’.

Kim Kardashian pun menjawab ‘Ya’ saat ditanya hakim jika ada pemutusan pernikahan. Wanita berusia 41 tahun itu tampak senang dengan keputusan pengadilan.

“Setelah hakim membacakan pertanyaan dan memberitahunya bahwa dia sekarang memiliki status lajangnya kembali, Kim tersenyum,” kata seorang sumber kepada Page Six.

Meskipun Kim telah mendapatkan status bujangannya, proses perceraian Kim belum benar-benar berakhir. Seperti dikutip BBC, Kim dan Kanye sedang menghadapi proses ‘perceraian bercabang’.

Artinya, proses perceraian dibagi menjadi dua bagian: pertama untuk menetapkan atau mengembalikan nama dan status perkawinan Kim, yang sekarang telah selesai. Bagian kedua mengacu pada penyimpanan dan aset keuangan, yang saat ini sedang dalam proses pengadilan.

TRENDING:  Usai Vakum Setahun, Youtuber Agung Hapsah Akhirnya Comeback!

Pada Desember 2021, Kim Kardashian mengajukan status lajang di pengadilan. Kim langsung ingin berpisah dari Kanye, sementara mantan suaminya sepertinya tidak menyetujui perceraian mereka.

“Aku percaya bahwa dengan pengadilan mengakhiri status perkawinan kami maka akan membantu Kanye menerima hubungan pernikahan kami yang telah berakhir,” kata Kim Kardashian bulan lalu.

Kim Kardashian menggugat cerai Kanye West setelah tujuh tahun menikah. Kim saat ini menjalin hubungan dengan Pete Davidson sementara Kanye West bersama seorang wanita bernama Chaney Jones.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Pete Davidson