Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Rizky Nazar Bebas Usai 2 Bulan Selesai Jalani Masa Rehabilitasi

Rizky Nazar Bebas Usai 2 Bulan Selesai Jalani Masa Rehabilitasi – Artis dan bintang film Rizky Nazar dikabarkan menyelesaikan rehabilitasinya pada Kamis, 2 Maret 2022. Namun, Rizky Nazar masih harus menjalani rawat jalan untuk menghilangkan ketergantungannya pada narkoba.

Rizky Nazar juga terlihat menghadiri konferensi pers serial bertajuk 17 Selamanya yang dibintanginya bersama sang kekasih, Syifa Hadju. Rizky mengaku sangat senang ketika bisa kembali menjadi pribadi yang sehat dan bebas.

“Senang sih, senang sekali saat ini,” kata Rizky Nazar belum lama ini di kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

Sementara itu, di sisi lain, menurut penjelasan Kepala BNN Kota Jakarta Selatan, Dikdik Kusnadi, saat dihubungi tim media, ia mengatakan Rizky Nazar belum sepenuhnya bebas dan masih harus menjalani dua kali rawat jalan. sesi rehabilitasi.

“Sebetulnya bukan bebas, dia masih dua kali lagi untuk rawat jalan. Kan delapan kali rawat jalan (harusnya). Jadi masih tinggal dua kali lagi di BNN Kota Jakarta Selatan,” ucap Dikdik Kusnadi.

TRENDING:  Jae Dituding Cari Alasan Usai Tweet Permintaan Maaf pada Jamie

Sebagai kekasih, Syifa Hadju pun menyambutnya dengan hangat saat Rizky Nazar bisa keluar dari panti rehabilitasi. Meski masih ada beberapa sesi rehabilitasi rawat jalan yang harus dilalui, Syifa Hadju senang.

Di akun media sosialnya, Syifa Hadju memamerkan foto dirinya bersama Rizky Nazar. Dalam foto tersebut, Syifa Hadju terlihat mengenakan jaket hitam, sejajar dengan Rizky Nazar yang mengenakan serba hitam yang duduk di sebelahnya.

“Welcome back,” tulis Syifa Hadju di Instagram Story-nya.

Rizky Nazar diketahui ditangkap aparat terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Senin 13 Desember 2021 di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Saat diperiksa, polisi menemukan dua ganja sebagai barang bukti penangkapan Rizky Nazar. Tak hanya itu, tes urine Rizky Nazar juga kembali positif.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Narkoba,Rehabilitasi ,Rizky Nazar ,Syifa Hadju