Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Eintracht Frankfurt vs Bayern: Gol Sane Antar Die Roten Kokoh di Puncak

Eintracht Frankfurt vs Bayern: Gol Sane Antar Die Roten Kokoh di Puncak – Dalam lanjutan pertandingan Bundesliga Jerman pada 26 Februari 2022, tuan rumah Eintracht Frankfurt menghadapi tamunya Bayern Munich.

Bayern Munich memenangkan pertandingan 0-1 melalui gol Leroy Sane di menit 71. Satu-satunya gol penyerang Jerman itu menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan ini sangat penting bagi Bayern Munich, yang memperlebar jarak dengan rival mereka di peringkat kedua dan menjaga Bayern tetap kokoh di puncak klasemen dengan sembilan poin.

Sebelum pertandingan dimulai, kedua tim mengheningkan cipta selama satu menit untuk memprotes invasi Rusia ke Ukraina, sementara layar stadion menampilkan kata-kata “Hentikan Putin” yang mengacu pada Presiden Rusia Vladimir Putin.

Namun setelah itu, suasana dengan cepat berubah menjadi suasana biasa, di mana kedua tim menjalani babak pertama yang sibuk.

Pencetak gol terbanyak Bundesliga dan striker Polandia Robert Lewandowski, bermain dengan ban lengan biru dan kuning, yang merupakan warna bendera Ukraina.

TRENDING:  Villarreal vs Levante: Sang Tuan Rumah Pesta Gol 5-0

Dia frustrasi oleh kiper Eintracht Kevin Trapp, yang juga menolak Joshua Kimmich dan Kingsley Coman dengan penyelamatan luar biasa mereka.

Frankfurt memiliki peluang emas di babak kedua, namun sundulan Evan Ndicka dari jarak dekat pada menit ke-65 masih membentur mistar gawang Bayern.

Tim tamu tidak ingin mengakhiri kemenangan beruntun mereka di liga dengan mencetak kemenangan ketika Sane memblok umpan terobosan dari Kimmich untuk menaklukkan Trapp ke gawang Frankfurt.

Eric Maxim Choupo-Moting nyaris menggandakan skor, namun tendangan melengkungnya dari posisi bagus di menit terakhir dibelokkan oleh Trapp.

Bayern, yang kini telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari 71 pertandingan Bundesliga terakhir mereka, telah mengumpulkan 58 poin, sementara Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua mengumpulkan 49 poin. Dortmund akan menghadapi Augsburg hari ini, menurut Reuters.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Bayern ,Eintracht Frankfurt Vs Bayern ,Leroy Sane