Baru Akan Rilis Minggu Depan, Film The Batman Banjir Reaksi Positif

Baru Akan Rilis Minggu Depan, Film The Batman Banjir Reaksi Positif – Film Batman sedang di-reboot oleh Robert Pattinson sebagai pahlawan tituler. Sebelum Pattinson, aktor Ben Affleck, Christian Bale dan Michael Keaton telah memainkan superhero.

Pattinson memiliki karakter yang kuat dan setelah reaksi awal yang datang dari pemutaran khusus film tersebut, tampaknya ia berhasil melakukan hal itu dan bahkan melebihi ekspektasi.

Pasalnya, The Batman juga di luar dugaan mendapat respon yang baik dari para penggemar yang sudah lama menantikan film tersebut. Sebuah posting Instagram yang mempromosikan Robert Pattinson di The Batman mengungkapkan bagaimana film itu diakui oleh publik.

Dilansir dari laman Screen Rant, review film The Batman jelang perilisannya kini mulai banyak bermunculan.

“Matt Reeves menghadirkan kisah masa depan Batman yang menggigit kuku dan menyenangkan,” kata Hanna Flint dari MTV Movies.

Ada juga komentar lain dari mereka yang mengapresiasi film ini, seperti yang disampaikan Total Film yang menyebut film ini ‘sensasional’.

Film Batman akan dirilis minggu depan, tetapi beberapa deskripsi memprediksinya lebih awal. Menurut informasi resmi, The Batman yang dibintangi Robert Pattinson akan dirilis di bioskop pada akhir pekan pertama Maret 2022. Lebih tepatnya, pada 4 Maret 2022, film The Batman akan mulai rilis di seluruh dunia.

Batman tidak lain adalah bagian dari DC Extended Universe. Perusahaan film raksasa tersebut diprediksi akan membuat bagian tersendiri dari film tersebut.

Film Batman yang diperankan oleh Pattinson merupakan karakter dari Gotham yang ternyata berbeda dengan karakter versi Ben Affleck di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Affleck juga dikabarkan akan muncul dalam film The Flash yang akan datang bersama Batman Michael Keaton.

Batman dengan karakter bermain Pattinson dikatakan jauh lebih awal. Wayne dalam film ini masih terlalu dini untuk melakukan keadilan di Gotham. Setelah berpatroli di jalanan selama dua tahun, ia menemukan seorang pembunuh berantai. Batman akan menghadapi The Riddler (Paul Dano) dan harus bekerja sama dengan Catwoman (Zoë Kravitz). Mereka akan memulai misi untuk penyelidikan yang akan mengungkap rahasia gelap mafia.

Menurut sebuah laporan, Batman the Universe khususnya akan berlanjut sebagai serial di HBO Max.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

The Batman ,DC Extended Universe,Robert Pattinson