Game Elden Ring Bakal Rilis Besok, Berikut Spesifikasinya di PC

Game Elden Ring Bakal Rilis Besok, Berikut Spesifikasinya di PC – Elden Ring, salah satu game yang paling ditunggu penggemar di tahun 2022, akan dirilis besok. Game besutan pengembang From Software ini akan mengajak pemain untuk menjelajahi dunia yang luas dan epik dengan monster dan lawan raksasa.

Game yang dikerjakan dengan pencipta Game of Throne George R.R. Martin, akan tersedia untuk konsol dan PC.

Elden Ring telah membagikan sejumlah teaser sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2019. Game ini menjanjikan gameplay dengan kualitas terbaik dari FromSoftware dan merupakan penerus dari seri hit Dark Souls dan Sekiro: Shadows Die Twice.

Sebelum Bandai Namco merilis game ini sebagai publisher, berbagai media game luar negeri sempat mengujinya terlebih dahulu. Sebagian besar nilai evaluasi yang diberikan mendekati sempurna bahkan ada yang memberikan nilai 10/10 tanpa ragu-ragu.

Ini adalah bukti bahwa Elden Ring tidak hanya menampilkan pengembangan sistem mekanis atau gameplay dari dua game FromSoftware, tetapi juga sesuatu yang sama sekali baru.

TRENDING:  Tomb Raider Trilogy Gratis di Epic Games Store, Begini Cara Install-nya!

Meski baru akan dirilis besok, Elden Ring kini sudah dijual di Steam untuk para pemain di platform PC. Harga game Elden Ring adalah Rp.599.000 dan Rp.799.000 untuk Edisi Deluxe.

Informasi spesifikasi game Elden Ring PC terlampir di halaman Steam Elden Ring. Di sini sepertinya game ini tidak membutuhkan PC dengan spek tinggi, sehingga aman untuk pemain yang belum melakukan upgrade.

Pada spesifikasi minimal disarankan agar Elden Ring menggunakan prosesor Intel Core i5-8400 atau AMD Ryzen 3 3300X dengan RAM 12 GB, minimal GPU atau kartu grafis yaitu Nvidia GeForce RTX 1060 3GB atau AMD Radeon RX 580 4GB.

Pada spesifikasi yang disarankan, PC dapat menggunakan prosesor Intel Core i7-8700K atau AMD Ryzen 5 3600X dan RAM 16GB. GPU yang digunakan adalah Nvidia GeForce GTX 1070 8GB atau AMD Radeon RX Vega 56 8GB.

Elden Ring dikatakan membutuhkan memori atau ruang penyimpanan hingga 60GB. Game ini juga akan menyediakan mode multiplayer kooperatif yang akan membuat petualangan dunia terbuka di dalam game semakin seru.

TRENDING:  Mau Main Game XBox Di HP, Ini Caranya Mengakses XCloud

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Elden Ring ,FromSoftware ,Spesifikasi Elden Ring