Djiwa, Anak Pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Djiwa, Anak Pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara – Kabar gembira datang dari Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Anak pertama mereka akhirnya lahir pada Selasa (22/2/2022). Hal ini disampaikan langsung oleh Dimas Anggara di Instagram.

Dalam foto yang diunggah Dimas, Nadine terlihat terbaring di ranjang rumah sakit, tersenyum lebar sambil menggendong anaknya. Sementara itu, Dimas dengan penutup kepala juga tampak memancarkan perasaan senangnya.

“Alhamdulillah,” tulis Dimas.

Anak pertama Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinta diberi nama Nadi Djiwa Anggara.

“Namaku “Nadi Djiwa Anggara” 22.02.2022 panggil saja saya “Djiwa” love #LangkahND #ND,” tulis Dimas Anggara.

Nadine Chandrawinata sendiri mengumumkan kehamilannya pada September 2021. Kabar bahagia itu diumumkan Nadine bertepatan dengan hari ulang tahun suaminya, Dimas Anggara.

Nadine mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Dimas. Ada foto yang memperlihatkan Dimas sedang mencium perut Nadine. Melalui keterangan tertulis, Nadine mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dimas.

Nadine menyebut Dimas sebagai calon ayah. Nadine juga mengaku baru pertama kali memotong rambutnya demi buah hatinya.

TRENDING:  Rumor Kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi Dibantah Agensi

“Dirgahayu calon ayah! *maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana????, karena mini dekor kita pakai yang ada dirumah saja, lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby,” tulis Nadine Chandrawinata.

Setelah itu, Nadine Chandrawinata kerap mengunggah progres kehamilannya di media sosial untuk sesi pemotretan khusus yang menampilkan kehamilannya.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Nepal pada 8 Mei 2018. Keduanya kemudian menggelar resepsi di Lombok pada Juli 2018 yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Dimas Anggara ,Nadine Chandrawinata ,Nadine Chandrawinata Melahirkan