Peserta AGT 2021, Nightbirde Meninggal Usai Berjuang Melawan Kanker

Peserta AGT 2021, Nightbirde Meninggal Usai Berjuang Melawan Kanker – Mantan kontestan America’s Got Talent Jane ‘Nightbirde‘ Marczewski meninggal dunia pada usia 31 tahun. Penyanyi Ohio, yang dikenal dengan Nightbirde, meninggal hari Minggu setelah berbulan-bulan perawatan.

Kabar tersebut diumumkan oleh keluarga Nightbirde melalui pernyataan yang dirilis hari ini Selasa (22/2) waktu Amerika Serikat.

Marczewski dikatakan telah meninggal pada 19 Februari setelah berjuang melawan kanker selama empat tahun terakhir.

“Kami, keluarganya, begitu sedih dengan kepergian dirinya dan kehilangan yang tak terkira,” tulis keluarga Marczewski dalam sebuah pernyataan.

“Bagi siapa pun yang mengenal dirinya menikmati karakternya yang lebih panjang dari usianya dan selera humornya. Dia memiliki lelucon kocak untuk setiap kesempatan, bahkan bila lelucon itu ditujukan kepadanya,” lanjut mereka.

Popularitas Nightbirde melejit setelah tampil dalam audisi America’s Got Talent yang tayang pada Juni 2021 dan viral di media sosial.

Ia yang saat itu berpotongan rambut pendek mengaku mengidap sederet kanker di paru-paru, tulang belakang, dan hati.

“Sangat penting bahwa semua orang tahu saya jauh lebih daripada hal-hal buruk yang terjadi pada saya,” kata Nightbirde yang disetujui para juri dan penonton usai ia mengungkapkan kondisi kesehatannya.

Dia kemudian menyanyikan lagu ciptaannya sendiri, It’s Okay. Lagu tersebut menceritakan tentang perjuangannya untuk bangkit dari keterpurukan dan percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Suaranya yang sedih dengan kekuatan yang kuat mampu membungkam penonton dan juri America’s Got Talent.

Bahkan Simon Cowell sampai tercengang sesaat setelah musik berhenti. Juri dan penonton pun memberikan standing ovation kepada Nightbirde.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Selebriti,America\'s Got Talent ,Nightbirde