Bologna vs Spezia: Marko Arnautovic Brace, I Rossoblu Menang 2-1

Bologna vs Spezia: Marko Arnautovic Brace, I Rossoblu Menang 2-1 – Bologna meraih semua poin dengan bermain di stadion kandangnya, Stadio Renato Dall’Ara, saat menjamu Spezia di pekan 26 Serie A, Selasa (22/2/2022). Mereka mengalahkan Spezia dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, Bologna berada di peringkat 13 klasemen Serie A.

Spezia memimpin lebih dulu dengan satu-satunya gol Rey Manaj. Namun, di pertengahan dan akhir pertandingan, Bologna berhasil bangkit dari ketertinggalan berkat dua gol dari Marko Arnautovic.

Di awal pertandingan, Spezia berhasil menemukan celah dari pertahanan tuan rumah dan membuka peluang pertama mereka.

Arkadiusz Reca berhasil menciptakan peluang dengan menembakkan bola ke Rey Manaj yang langsung memanfaatkannya untuk menjebol gawang Bologna. Gol Rey Manaj datang pada menit ke-11 dan membuat kedudukan menjadi 0-1.

Bologna yang tertinggal berusaha mengejar. Hingga akhirnya, pada menit ke-40, Marko Arnautovic berhasil mencetak gol pertama untuk tuan rumah berkat umpan Musa Barrow yang berhasil menyamakan kedudukan.

Gol Marko Arnautovic memastikan babak pertama berakhir dengan skor di antara mereka. Setelah turun minum, tuan rumah sekali lagi meningkatkan tekanan mereka pada Spezia.

Beberapa kali tuan rumah berhasil memanfaatkan peluang namun gagal menembus gawang lawan. Spezia, di sisi lain, juga melakukan serangan berbahaya terhadap tuan rumah.

Perdagangan serangan berlangsung cukup lama di bagian kedua. Hingga akhirnya sekali lagi Marko Arnautovic berhasil mencetak dua gol dan juga gol kedua Bologna di menit ke-84 berkat umpan Nicola Sansone.

Duel akhirnya berakhir pada menit 90+7. Tanpa tambahan gol, berarti tuan rumah Bologna keluar sebagai pemenang pada laga ini dengan skor 2-1.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Marko Arnautovic