Download 3 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Paling Digemari

Hobi edit foto banyak digemari karena menyenangkan dan artistik. Foto yang telah diedit dapat dibagikan di media sosial sehingga orang-orang dapat turut menikmati dan mengagumi hasilnya.

Aplikasi Sadap Whatsapp Untuk Mengintip Chat Pasangan

5 Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang Crypto

Download Watcherviews – Kumpulkan Coins dan Dapatkan Uang

1. Pixlr

Jika Snapseed tidak cukup memuaskan kebutuhan Kamu karena alasan tertentu, atau Kamu ingin pendekatan yang berbeda untuk fitur yang tersedia. Alternatif dan pesaing terbaik dalam industri di sini adalah Pixlr.

Aplikasi ini berasal dari Autodesk, sebuah perusahaan besar di bidang teknik dan perangkat lunak desain 3D. Namun, aplikasi ini mungkin sedikit keluar dari domain perusahaan biasa. Pixlr adalah aplikasi editor foto yang benar-benar unik dengan set fitur yang sulit dikalahkan. Tentu saja, sangat mudah untuk mengontrol bahkan pada layar yang relatif kecil. Download

2. PicsArt

PicsArt menjadi aplikasi edit foto yang paling banyak diunduh untuk ponsel yang memiliki fitur yang menarik bagi pengguna.

TRENDING:  Berikut Cara Trading Tanpa Deposit Yang Bisa Kamu Lakukan

Berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya, PicsArt bukan hanya aplikasi peningkat kualitas gambar, tetapi aplikasi pengeditan foto yang nyata. Aplikasi ini berfungsi seolah-olah itu adalah program Photoshop yang terkenal tetapi untuk smartphone.

PicsArt Photo Editor mencakup semua yang benar-benar dibayangkan pengguna rata-rata. Kamu bisa memanipulasi, memotong, dan menempelkan gambar lain di atasnya.

Dan tentu saja, ini termasuk opsi untuk mengambil gambar, menambahkan filter, stiker dan menulis di foto. Singkatnya, pilihan yang tersedia dalam aplikasi tampaknya tidak terbatas.

Tidak diragukan lagi bila PicsArt pantas mendapatkan popularitasnya yang luar biasa. Tetapi untuk mendapatkan fitur-fitur canggih dalam aplikasi ini, Kamu harus bersedia merogoh kocek untuk menikmati semua fitur unggulan. Download

3. Adobe Lightroom Adobe Lightroom

Memberikan fitur edit foto yang lengkap namun sederhana untuk fotografer profesional maupun pemula.

Aplikasi edit foto ini memiliki fitur kamera bawaan yang dapat mengambil foto dalam format RAW melalui gawai Kamu. 00:10 / 00:15 Fitur filter dalam Adobe Lightroom mudah dan cepat digunakan untuk menyempurnakan foto dengan mengatur intensitas filter, kecerahan, bayangan, dan terutama spektrum warna.

TRENDING:  Jenis - Jenis Trader Dalam Melakukan Trading Forex

Adobe Lightroom gratis untuk diunduh dari Play Store dan App Store. Tetapi Kamu harus membayar untuk mengakses fitur premium, seperti penyesuaian selektif dan koreksi perspektif. Download

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aplikasi Edit Foto Terbaik ,Software Edit Foto