Sempat Backstreet, Prilly Latuconsina Akui Sudah Putus dari Irzan Faiq

Sempat Backstreet, Prilly Latuconsina Akui Sudah Putus dari Irzan Faiq – Baru-baru ini Prilly Latuconsina membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku sudah mulai berpacaran lagi, namun hubungan Prilly Latuconsina dengan Irzan Faiq harus kandas di tengah jalan.

Kisah ini diceritakan oleh Prilly dimana video percakapan tersebut dibagikan oleh banyak akun gosip termasuk @rumpi_gossip. Awalnya, Prilly menegaskan bahwa statusnya saat ini hanya setelah berkencan dengan Irzan Faiq.

“Aku (sekarang) tidak berpacaran dengan siapapun,” kata Prilly. “Aku sempat berpacaran kemarin, kalian tahu siapa, sebut aja lah ya. Iya kemaren aku sama Irzan,” katanya.

Prilly kemudian juga membeberkan waktu putusnya hubungan dengan Irzan Faiq. Prilly yang sebelumnya tidak pernah membicarakan hubungan asmaranya, kini mengaku telah putus dengan Irzan, tepatnya, sejak Oktober 2021.

Meski sudah putus, Prilly mengaku kini kembali menjalin hubungan baik sebagai teman. “Oktober kemaren akhirnya kita memutuskan untuk berteman gitu,” sambungnya.

Pengakuan Prilly soal hubungan asmaranya dengan Irzan Faiq yang sempat kandas, tak pelak membuat sejumlah warganet heboh. Banyak yang mengaku sama sekali tidak menyadari atau menyadari kedekatan mereka.

TRENDING:  Sinopsis The Meg, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Sementara itu, Prilly sendiri sebelumnya telah menjelaskan mengapa ia kini bungkam soal kisah cintanya. Dia hanya tidak ingin banyak orang heboh dengan komentar tentang kehidupan pribadinya, termasuk percintaan.

“Jadi, sejak kemarin, saya sudah malas kasih tahu personal life aku gimana, love life aku gimana. Kemarin, kan, sama yang sebelumnya terbuka banget dan aku repot,” kata Prilly Latuconsina beberapa waktu silam.

“Ribetnya gini, aku kasih tahu pacaran sama siapa, nanti pas putus aku ribut lagi. Aku yang putus, yang ribut netizen. Jadi, biar jadi rahasia kita aja,” tandasnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Irzan Faiq ,Prilly Irzan Putus