Younghoon The Boyz Minta Maaf Soal Insiden Lelucon Nomor Telepon

Younghoon The Boyz Minta Maaf Soal Insiden Lelucon Nomor Telepon – Nama Younghoon tiba-tiba viral di kalangan penggemar K-Pop. Pasalnya, anggota The Boyz ini dikabarkan melakukan prank dengan memberikan nomor telepon pribadinya kepada penggemar.

Younghoon diketahui telah membuat nomor telepon palsu berdasarkan tanggal debut grupnya, The Boyz. Idola itu bahkan memberi tahu penggemar bahwa itu adalah nomor telepon aslinya. Akibatnya, penggemar mulai memanggil nomor tersebut. Selidiki kalibrasi, nomor tersebut aktif dan sedang digunakan oleh orang lain.

Younghoon menyadari kesalahannya dan meminta penggemar untuk berhenti menelepon nomor palsu tersebut. Pasalnya niatnya hanya untuk mengerjai para fans, namun ternyata berakibat fatal. Tidak lupa, Younghoon meminta maaf atas kecerobohannya, menyebabkan keributan ini.

Melalui fancafe resmi The Boyz, pada Jumat (18/2) Younghoon telah merilis permintaan maaf resmi terkait masalah tersebut.

“Halo The B, ini Younghoon.

Saya ingin sekali lagi meminta maaf atas masalah yang saya timbulkan pada malam 16 Februari, ketika pesan saya di platform pesan pribadi menimbulkan kerusakan pada individu yang tidak terkait. Saya telah menawarkan permintaan maaf saya kepada orang tersebut melalui agensi saya, tetapi saya meminta maaf di sini sekali lagi.

TRENDING:  Kini Tayang di RCTI, Berikut Jadwal dan Jam Tayang Layangan Putus

Saya ceroboh karena saya merasa nyaman berbicara secara terbuka dengan penggemar kami.

Saya menyadari bahwa nomor yang saya sebutkan, dibuat menggunakan tanggal debut The Boyz, sebenarnya adalah nomor yang (aktif) digunakan.

Saya dengan tulus meminta penggemar untuk memahami dan bekerja sama agar tidak ada lagi kerugian.

Saya akan melakukan yang terbaik mulai sekarang sehingga saya bisa lebih waspada dan berhati-hati saat berkomunikasi, untuk hanya menunjukkan sisi baik saya.

Terima kasih.”, tulis Younghoon The Boyz.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Kim Younghoon