Review Film Uncharted, Dibintangi oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg

Review Film Uncharted, Dibintangi oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg – Uncharted adalah yang terbaru dalam proliferasi adaptasi video game, dan tidak sulit untuk melihat mengapa game PlayStation ini, yang diluncurkan dengan Uncharted: Drake’s Fortune tahun 2007, dengan cepat diambil oleh Hollywood.

Film ini seharusnya menjadi film asal. Namun, film ini tidak meluangkan waktu untuk menceritakan latar belakang karakter lebih detail. Tentu saja, ini tidak terlalu penting. Film ini merupakan film petualangan.

Uncharted menceritakan kisah Nathan Drake (Tom Holland) yang menemukan dirinya tersapu dalam petualangan yang mengasyikkan untuk mencari harta karun penjelajah laut kuno. Dia tidak sendirian. Ada seorang pemburu harta karun, Victor Sullivan alias Sully (Mark Wahlberg), yang bersamanya. Karakter Sully mengaku mengenal kakak Nathan, Sam, yang menghilang 15 tahun sebelumnya.

Misi untuk mendapatkan harta karun peninggalan Ferdinand Magellan tidak semudah kelihatannya. Pasangan ini harus menghadapi sederet pesaing yang juga ingin mendapatkan harta karun tersebut. Ini termasuk Santiago Moncada (Antonio Banderas), yang mengaku sebagai pemilik sah harta itu.

TRENDING:  Rudy Salim Bongkar Indra Kenz Pura-pura Beli Mobil Mewah Demi Konten

Sepanjang jalan, mereka bertemu Chloe Frazer (Sophie Ali). Ia juga seorang pemburu harta karun yang pernah menjalin hubungan dengan Sully. Lalu ada Jo Braddock (Tati Gabrielle), seorang tentara bayaran yang disewa oleh Santiago. Dia juga bertemu Sully.

Petualangan dimulai. Nathan harus belajar banyak tentang dunia perburuan harta karun ini. Satu hal yang pasti, Nathan tahu bahwa tidak ada yang bisa dipercaya di dunia berburu harta karun. Dia juga harus mempelajarinya dengan cara yang sulit.

Penampilan Tom Holland sebagai Nathan Drake tidak mengecewakan. Dalam film ini, Tom memerankan Nathan versi muda. Sebelumnya, beberapa orang sempat meragukan penampilannya. Namun, Tom bisa menunjukkan karakter pencuri yang cerdik.

Sedangkan Sully di film ini terlihat berbeda dari gamenya. Dalam film, Sully tidak memiliki kumis. Namun, penampilan fisik bukanlah penghalang bagi Mark Wahlberg untuk tampil sebagai Sully yang misterius dan picik. Dia berhasil meyakinkan Nathan untuk bergabung dengannya dalam pencariannya untuk perburuan Magellan.

Chemistry antara Tom dan Mark menjadi faktor kuat dalam film ini. Keduanya dapat membentuk kemitraan yang menarik dan menyenangkan untuk ditonton. Interaksi keduanya cukup fleksibel dan tektokan terkesan natural.

TRENDING:  Sudah Tayang Hari Ini, Ini Sinopsis Film Scream 5

Aksi-aksi yang dibuat dalam film ini cukup seru. Apalagi di babak final, aksi seru ini mampu mengobarkan emosi penonton. Selain itu, ada sejumlah momen emosional yang menjadi salah satu elemen terkuat dari film ini.

Sayangnya, plot atau cerita film ini terasa dangkal. Ada nuansa Pirates of the Caribbean di film ini. Tidak ada plot twist yang terlalu mengejutkan yang bisa membuat cerita lebih menarik atau bahkan lebih dalam. Semuanya terasa datar dan tidak rumit.

Juga, kiasan yang mengikuti film ini juga cukup klise. Kisah bajak laut yang mencari harta karun dan ungkapan bahwa tidak ada kehormatan di antara pencuri adalah inti dari film ini. Sedikit formula dan dapat diprediksi pada akhirnya.

Film ini juga menyia-nyiakan penampilan Antonio Banderas. Sebagai antagonis, Antonio tampak meyakinkan. Dia memiliki potensi untuk menjadi penjahat yang benar-benar kejam. Sayangnya, layarnya tidak terlalu besar.

Juga, penjahat dari film ini, Jo Braddock, akan mudah dilupakan. Aksinya terasa sangat biasa untuk sebuah film petualangan yang dipenuhi dengan adegan-adegan yang mendebarkan dan memacu adrenalin. Setelah melihat film ini, orang mungkin akan melupakan Jo.

TRENDING:  Kontrak dengan Agensi Berakhir, IMFACT Resmi Bubar

Uncharted menyajikan cerita yang tidak bersemangat dengan kiasan bajak laut yang terlalu klise. Namun, ketampanan kedua karakter utama membuat film ini begitu seru. Chemistry kedua orang tersebut menyelamatkan film ini agar tetap bisa disaksikan.

Uncharted kini sudah bisa disaksikan di bioskop favoritmu mulai hari ini, Rabu (16/2). Tetap ikuti protokol kesehatan saat berada di bioskop! Selamat menonton!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Mark Wahlberg,PlayStation ,Tom Holland ,Uncharted