Sinopsis dan Jam Tayang Collide di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis dan Jam Tayang Collide di Bioskop Trans TV Malam Ini – Program Film Trans TV pada Selasa, 15 Februari 2022 akan menayangkan film Collide (2016). Film berdurasi 1 jam 39 menit ini dirilis pada 4 Agustus 2016 di Jerman dan dirilis di Amerika Serikat pada 24 Februari 2017.

Collide adalah salah satu karya sutradara Eran Creevy. Sebelumnya, ia menyutradarai ‘Welcome to the Punch’ (2013), ‘Shifty’ (2008) dan ‘Layer Cake’ (2004).

Sejumlah bintang ternama tampil dalam film ‘Collide’. Mereka termasuk Nicholas Hoult dan Felicity Jones.

Jangan lewatkan aktor senior pemenang Oscar Anthony Hopkins. Juga ditampilkan adalah Ben Kingsley, yang juga memenangkan Oscar.

Seperti dikutip detikHOT, ‘Collide‘ mengikuti aksi Casey, seorang pemuda Amerika yang tinggal di Jerman dan melakukan pekerjaan berbahaya. Casey dan rekannya serta teman sekamarnya, Matthias, bekerja sebagai pengedar narkoba.

Pertemuannya dengan seorang wanita menyebabkan Casey berubah pikiran dan mengubah jalan hidupnya dari profesi yang digelutinya.

Casey bertemu dengan seorang wanita bernama Juliette di sebuah bar tempat dia sering nongkrong. Sejak awal, kehadiran Juliette menarik perhatian Casey.

TRENDING:  Peserta AGT 2021, Nightbirde Meninggal Usai Berjuang Melawan Kanker

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk bertemu. Mereka berdua saling jatuh cinta. Tapi Juliette punya satu syarat, dia tidak ingin berada di dekat Casey jika Casey tetap melanjutkan profesi lamanya sebagai pengedar narkoba.

Casey akhirnya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dia tinggal bersama Juliette dan semuanya baik-baik saja sampai Juliette jatuh sakit. Perawatan Juliette menghabiskan banyak uang. Dan itu membuat Casey mau tidak mau kembali ke pekerjaan lamanya.

Dalam babak baru dari pekerjaan yang dia lakukan, Casey harus melakukan misi perampokan untuk sekelompok pengedar narkoba terkenal. Jika misinya berjalan lancar, dia dijanjikan hadiah besar.

Saksikan ‘Collide‘ di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (15/2/2022), pukul 21.30 WIB.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Collide ,Sinopsis Collide