Trailer Doctor Strange 2 Rilis, Konfirmasi Kemunculan Professor X

Trailer Doctor Strange 2 Rilis, Konfirmasi Kemunculan Professor X – Trailer baru untuk Doctor Strange in The Multiverse of Madness dirilis di Superbowl. Dalam trailer baru ini, sejumlah fakta baru terungkap, termasuk kemunculan Professor Xavier atau Professor X dari dunia X-Men. Dalam adegan di mana Strange diikat, dia dibawa ke hadapan seseorang. Dikutip dari komiknya, Senin (14/2/2022), tak lama berselang, sosok yang diyakini sebagai Charles Xavier muncul. Desas-desus tentang Patrick Stewart yang menggantikan Professor X telah ada sejak lama.

Spekulasi tentang kemunculan karakter Marvel sebelumnya yang dihidupkan dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah beredar di internet. Seorang pengguna Reddit bahkan baru-baru ini membocorkan kisah keseluruhan film dan akting cemerlang yang ditampilkan di dalamnya.

Jika melihat rentetan akting cemerlang yang disebutkan dalam bocoran ini, percaya atau tidak, jumlahnya sungguh luar biasa. Namun yang terlihat sejauh ini adalah kemunculan Patrick Stewart yang akan kembali memerankan Professor X atau Charles Xavier.

Marvel belum secara langsung mengkonfirmasi hal ini. Namun, setelah trailer dirilis, spekulasi tentang penampilan Patrick Stewart semakin jelas melalui dialog dalam trailer. Dalam adegan di mana Doctor Strange diborgol, kalimat itu berbunyi “Kita harus mengatakan yang sebenarnya kepadanya”, diyakini disuarakan oleh Patrick Stewart.

TRENDING:  Kini Tayang di RCTI, Berikut Jadwal dan Jam Tayang Layangan Putus

Karena sekuel Doctor Strange ini bercerita tentang kekacauan di Multiverse, ada penggemar yang memperkirakan bahwa Professor X ini bukan Professor X dari alam semesta X-Men Fox. Dia adalah varian yang berbeda, karena WandaVision menampilkan Evan Peters sebagai Quicksilver, sedangkan dalam film MCU pemeran Quicksilver adalah Aaron Taylor-Johnson. Meskipun kemudian diketahui bahwa Quicksilver di WandaVision hanyalah palsu.

Munculnya sosok yang diyakini sebagai Professor X, yang diperankan oleh Patrick Stewart dalam film Doctor Strange dalam trailer Multiverse of Madness, menunjukkan bahwa di alam semesta ini, Professor X adalah bagian dari organisasi yang menahan Stephen Strange. Spekulasi lain yang berkembang (serta kebocoran Reddit) adalah bahwa dalam sekuel Doctor Strange ini, Professor X adalah kepala Illuminati.

Kemunculan karakter-karakter Marvel di film-film sebelumnya dalam judul MCU tentu saja sangat menyenangkan untuk dinantikan. Terbukti dalam Spider-Man: No Way Home, yang berhasil menyatukan tiga Spider-Man berbeda dalam satu semesta Tom Holland, menjadikan film ini sebagai film Spider-Man terlaris sepanjang masa.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan tayang di bioskop pada Mei 2022. Marvel menjanjikan penggemar cerita baru dan dimensi yang berbeda dari film Doctor Strange pertama yang dirilis pada 2016. Visual yang ditampilkan dalam trailer juga terlihat jauh lebih epik daripada pernah. terlihat melihat sebelumnya.

TRENDING:  Baru Cerai, Barbie Hsu Umumkan Pernikahannya dengan DJ Koo Jun Yup

Chiwetel Ejiofor kembali memerankan Karl Mordo, yang kali ini percaya bahwa sihir adalah sumber masalah dunia. Ia juga akan berusaha berjuang untuk menyembuhkan kerusakan yang telah dilakukan. Pertarungan antara Karl Mordo dan Stephen Strange pun tak terhindarkan.

Doctor Strange juga menemukan pendamping baru bernama America Chavez (Xochitl Gomez), seorang manusia super yang memiliki kekuatan untuk melompat antar dimensi.

Dengan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan America Chavez, dapatkah Doctor Strange menyelamatkan dunia dari kekacauan?

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Doctor Strange ,Patrick Stewart,Professor X