Hoax! Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Respon Ariel Noah

Hoax! Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Respon Ariel Noah – Ariel Noah dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut disebarkan oleh salah satu akun media sosial Facebook (Sosmed) pada 8 Februari 2022. Hoax tersebut beredar cukup masif dengan menyebutkan bahwa leader band NOAH tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan yang cukup serius.

Bahkan melalui pemberitaan, diperlihatkan sejumlah koleksi mobil berwarna hitam yang dikatakan milik Ariel NOAH. Alhasil, berita tersebut menyebar dan menjadi topik perbincangan di kalangan netizen Indonesia.

Menanggapi kabar bohong Ariel NOAH meninggal dunia, pria berusia 40 tahun itu melakukan hal berbeda. Bukannya langsung mengonfirmasi, mantan kekasih Luna Maya itu justru membalas lewat postingan Instagram.

Melalui akun Instagram pribadinya (@arielnoah), Ariel mengunggah video singkat di laman Instastories.

Lewat video yang diunggah pada Minggu (13/2) sore, Ariel NOAH mengucapkan selamat kepada salah satu rekan musisi dengan akun @lanlanstrangers.

“Congratz @lanlanstrangers,” tulis Ariel dalam video singkat di Instagram yang disertai tautan situs.

Bahkan, musisi bernama asli Nazriel Ilham ini juga sempat menambahkan postingan video ke Instastories miliknya dengan cara reupload atau repost video dari akun @xfactoridofficial.

TRENDING:  Selamat! Hyun Bin dan Son Ye Jin Resmi Menikah Hari Ini

Hingga saat ini perkembangan hoax terus merajalela di berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan lain-lain.

Namun Anda bisa langsung mengetahui apakah suatu informasi adalah hoax atau bukan melalui aplikasi Google Fact Check Tools.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Ariel Noah ,Ariel Noah Dikabarkan Meninggal Dunia ,Hoax Ariel Noah Meninggal Dunia