Kanye West Sindir Pete Davidson hingga Eilish Pakai Poster Civil War

Kanye West Sindir Pete Davidson hingga Eilish Pakai Poster Civil War – Kanye West sekarang menggunakan jejaring sosialnya untuk mengatakan apa yang dia pikirkan dan apa yang dia rasakan. Di mana Kanye West sebelumnya memposting kekecewaannya dengan mantan istrinya, Kim Kardashian, karena mengizinkan anak mereka, North West, untuk aktif di TikTok.

Perseteruan antara Kanye West dan Kim Kardashian tampaknya telah menimbulkan banyak masalah. Dalam beberapa hari terakhir, pasangan yang bercerai, Kim Kardashian dan Kanye West, telah saling mengkritik di jejaring sosial.

Tak hanya itu, Kanye West juga menyerang penyanyi lain, seperti Billie Eilish, yang diduga menyindir Travis Scott, bahkan menyeret musuh lamanya Taylor Swift.

Tentu saja, seluruh konten media sosial Kanye West kini sarat dengan serangan terhadap Pete Davidson yang kini menjalin hubungan dengan mantan istrinya yang dikabarkan tengah berbahagia.

Kanye West berakting lagi. Kali ini ia mengunggah foto editan poster Captain America: Civil War dengan wajah para pemain diganti dengan wajah Pete Davidson dan Taylor Swift.

TRENDING:  Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 Tunangan, Banjir Ucapan Selamat

Dalam poster yang diunggah akhir pekan lalu dan kemudian dihapus, Kanye West mengklasifikasikan beberapa tokoh sebagai kubunya dan yang lain sebagai lawannya.

Di pihak Kanye adalah Drake, Julia Fox, yang sekarang menjalin hubungan dengannya, Travis Scott dan Future. Sedangkan sebagai ‘lawannya’, ada Pete Davidson, Kim Kardashian, Kid Cudi, Billie Eilish dan Taylor Swift.

Dimana pihak yang tampil sebagai lawan adalah publik figur yang pernah berkonflik dengan rapper tersebut. Banyak netizen yang menduga poster Civil War versi editan Kanye West adalah akibat akun media sosialnya dibajak. Jadi Kanye West menghapus postingan poster tersebut.

Apalagi setelah itu, Kanye West terus menghujat Pete Davidson di media sosialnya. Namun, dia juga mengakui bahwa tidak ada peretasan. Jadi Kanye West tidak menyangka kalau saat bangun tidur namanya akan lebih banyak muncul di trend ketimbang di ajang Superbowl.

Dari semua sentimen yang diungkapkan oleh postingan Kanye West di media sosialnya, ayah 4 anak ini hanya ingin keluarganya kembali ke jalurnya. Ia juga melarang Pete Davidson bertemu dengan anak-anaknya.

TRENDING:  Olivia Nathania Divonis 3 Tahun Penjara, Korban Histeris Tak Terima

“GOD PLEASE BRING OUR FAMILY BACK TOGETHER, YOU WILL NEVER MEET MY CHILDREN” tulis Kanye West dalam postingan Instagramnya, Senin, 14 Februari 2022.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Kanye West ,Kim Kardashian ,Pete Davidson ,Taylor Swift