Selamat! Leader EXO, Suho Resmi Selesaikan Wajib Militer Hari Ini

Selamat! Leader EXO, Suho Resmi Selesaikan Wajib Militer Hari Ini – Leader dari boy group ternama Korea Selatan, EXO, Kim Junmyeon atau yang kerap disapa Suho ini dikabarkan telah menyelesaikan wajib militernya pada Minggu 13 Februari 2022. Diketahui Suho EXO masuk ke Army Training Center pada Mei 2020 dan menempati posisi sebagai pekerja layanan sosial di kantor Seocho-gu di Seoul, Korea Selatan.

Sebelumnya, Suho telah menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu, sebelum akhirnya mengemban tugas sebagai pekerja sosial di sebuah institusi pemerintah.

Setelah menjalani tugasnya sejak 14 Mei 2020, Suho akhirnya menyelesaikan wajib militernya pada Minggu 13 Februari 2022.

Selama dinas wajib militernya, ia bertugas di Pusat Anak Gangnam dan melamar berbagai tugas seperti pengasuhan anak, manajemen fasilitas, dan banyak lagi.

Menurut pejabat dan staf administrasi di kantor, Suho EXO disebut “berbeda dari yang lain dan selalu melakukan yang terbaik.”

Laporan yang mencerminkan pekerjaan Suho juga selalu penuh pujian dan dia diakui sebagai karyawan layanan sosial yang patut dicontoh. Dikatakan juga bahwa Suho EXO jarang mengambil cuti sakit, yang disebutkan Suho karena dia merasa tidak nyaman melakukannya karena anak-anak menyukainya.

TRENDING:  Isi Suara Skin Anime Layla MLBB, Berikut Profil Yoshino Nanjo

Selain itu, selama masa puncak COVID-19 tahun lalu, Suho juga aktif terlibat dalam tugas-tugas seperti membantu di pusat vaksinasi.

Fans pun dengan senang hati menyambut kembalinya Suho EXO. Mereka sibuk melakukan hashtag #SuHomecoming di media sosial.

Suho adalah anggota EXO ketiga yang menyelesaikan wajib militernya setelah Xiumin dan D.O. Sementara itu, sesama anggota Chen, Baekhyun, dan Chanyeol terus menjalani wajib militer.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Kim Junmyeon ,Suho