Resmi Lulus dari Hanlim, Yuna ITZY Ajak Fans Keliling Sekolah Lewat Vlog

Resmi Lulus dari Hanlim, Yuna ITZY Ajak Fans Keliling Sekolah Lewat Vlog – Belum lama ini, maknae ITZY, Shin Yuna atau yang kerap disapa Yuna  resmi lulus dari Hanlim Multi Arts School. Ia kemudian mengajak para penggemar untuk menyaksikan momen kelulusannya dalam vlog yang baru saja diunggah di kanal YouTube ITZY.

Dalam vlog tersebut, sang maknae memamerkan kelasnya kepada penggemar. Dia juga menunjukkan mejanya di dekat jendela dan posisi lokernya. Tak hanya itu, Yuna juga banyak berfoto di kelas lalu diunggah ke Instagram ITZY.

Pertama, Yuna memamerkan seragam Sekolah Seni Hanlim miliknya. Warna dan logonya yang menakjubkan terlihat sangat indah. Selanjutnya, idola cantik itu berjalan melewati gerbang sekolah. “Ini adalah lapangan olahraga, aku biasanya melakukan tes olahraga di sini,” kata Yuna.

Kemudian, sudah waktunya untuk menghindar dari hawa dingin dan memasuki gedung. Yuna menunjukkan loker #13 miliknya dan berjalan ke kelasnya, lalu masuk ke dalam untuk tur eksklusif. Dari papan tulis hingga meja guru, dia memamerkan fitur-fitur hebat dari ruangan itu, ditambah pemandangan yang tidak terlalu buruk!

TRENDING:  Penangguhan Penahanan Ditolak Polisi, Ini Respon Pihak Doni Salmanan

Setelah mengunjungi sekolahnya untuk terakhir kalinya dan kemudian makan jjajangmyeon lulusan tradisional, Yuna mengunjungi kafe yang sering dia kunjungi sebagai siswa. Dia memberi penggemar rekomendasinya untuk smoothie yogurt dengan mutiara yang ditambahkan untuk membuatnya lebih enak.

Dan ketika Yuna kembali ke JYP Entertainment untuk berlatih, dia mengatakan kepada penggemar bahwa waktu dia bisa pergi ke kafe adalah waktu luangnya. Dia menggambarkan waktu yang dia habiskan di kafe sebagai “waktu penyembuhan antara sekolah, latihan, dan pekerjaan.”

Dan melalui kenyamanan dan relaksasi mengunjungi kafe, Yuna menjadi menyukai smoothie yogurt. Meskipun dia menyatakan bahwa meskipun dia menyukai makanan penutup, dia biasanya bukan penggemar minuman manis. Tetapi karena kopi yang menyembuhkan baginya, yoghurt shake adalah pengecualian.

Menyeimbangkan tugas sekolah dan persyaratan berat untuk menjadi idola pasti menjadi cobaan yang menantang, tetapi ada baiknya bagi Yuna untuk menemukan tempat untuk bersantai sehingga dia dapat memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Dan mungkin ini adalah pengingat bagi kita semua bahwa kita dapat menemukan relaksasi di saat-saat sederhana dan menyenangkan.

TRENDING:  Sempat Vakum, Kim Seon Ho Mendadak Muncul di Thailand

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Itzy ,Yuna ,Yuna ITZY