Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Minta Maaf ke Azka Corbuzier

Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Minta Maaf ke Azka Corbuzier – Perceraian Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo masih menjadi sorotan publik. Pasalnya, sejak mereka menikah, banyak yang menduga pernikahan mereka hanyalah sebuah settingan.

Kini, kurang dari setahun setelah mereka membangun rumah, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo dikabarkan telah resmi bercerai. Selain itu, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo hanya menikah siri.

Kalina Ocktaranny juga meminta maaf kepada putranya, Azka Corbuzier, karena tidak mau mendengarkan apa yang dikatakannya. Kalina menyayangkan hal ini usai bercerai dengan Vicky Prasetyo.

“Kan memang anak saya gak setuju awalnya, tapi ya Azka tetap dukung apapun keputusan saya,” kata Kalina Oktarani dalam video yang diunggah di kanal YouTube Star Story, Sabtu (12/2/2022).

“Saya minta maaf juga sama anak saya karena saya tidak mendengar omongan dia. Jadi ya mau gak mau anak saya menerima,” ujar Kalina.

Karena itu, setelah menjanda, Kalina Ocktaranny mengaku akan lebih banyak berdiskusi dengan Azka tentang pasangan hidupnya di masa depan.

TRENDING:  Tolak Jadi Transgender, Millen Cyrus Ngaku Tak Tertarik Operasi Kelamin

“Siapapun nanti yang akan menjadi pendamping hidup saya, saya akan diskusikan dengan anak saya,” ujar Kalina.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu juga sudah memaafkan Vicky Prasetyo. Ia juga mengaku sangat terpukul karena tidak bisa menikah untuk ketiga kalinya.

“Di saat kita mencoba menjadi manusia yang lebih baik, tapi orang itu (Vicky Prasetyo) tidak menghargai apa yang kita lakukan kayanya agak merasa terpukul ya,” ujar Kalina.

“Tapi bukan berarti membenci dan tidak memaafkan, saya memaafkan tetapi saya tidak bisa melupakan,” kata Kalina.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Kalina Oktarani ,Azka Corbuzier