Gofar Hilman Buka Suara Terkait Permintaan Maaf Quwenjojo

Gofar Hilman Buka Suara Terkait Permintaan Maaf Quwenjojo – Gofar Hilman mengaku bertemu dengan pemilik akun Twitter @quweenjojo. Meski dituding melakukan pelecehan seksual, Gofar mengaku ikhlas memaafkan wanita tersebut.

Pengakuan ini merupakan tanggapan Gofar terhadap video klarifikasi perempuan bernama asli Hafsyarina Sufa Rebowo tersebut. Gofar mengatakan pertemuan mereka berlangsung pada Kamis, 10 Februari 2022. Pertemuan mereka juga didampingi pihak berwenang dan keluarga Syerin.

Gofar membantah tudingan bahwa ia memiliki kekuatan untuk memaksa pemilik @quweenjojo untuk meminta maaf dan mengaku membuat tuduhan palsu pelecehan seksual. Gofar Hilman menjelaskan.

“Gue tegaskan di sini bahwa gue tidak memaksa yang bersangkutan untuk mengatakan hal yang bertentangan dengan fakta yang dia paparkan saat mediasi,” tulis Gofar, dikutip dari Twitter, Sabtu (12/2/2022).

“Semua yang dinarasikan mengenai seberapa powerful gue, itu justru hal-hal yang ada di luar kapasitas gue,” ujarnya lagi.

Dalam kesempatan itu, dia dan Syerin menyampaikan kronologis kejadian di depan polisi. Wanita itu juga mengakui bahwa tindakannya menuduh Gofar dilecehkan hanya rekayasa.

TRENDING:  Keakraban Iko Uwais Dengan Aktor Hollywood Jason Statham

“Yang bersangkutan menjelaskan jika tindakannya pada saat itu bersifat delusional,” kata pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani ini.

Gofar juga sempat mendapat cibiran publik atas tuduhan pelecehan seksual. Tapi tetap saja dia mencoba memaafkan Syerin dengan lapang dada.

“Dengan penyesalan yang mendalam, yang bersangkutan didampingi kedua orantuanya juga sudah meminta maaf karena telah menuduh dan menyebarkan sebuah informasi yang tidak benar dan tidak bisa dipertangungjawabkan. Gue sendiri pun sudah dengan ikhlas memaafkan,” kata Gofar.

Diketahui, Gofar Hilman menjadi sorotan akibat cuitan akun Twitter @quweenjojo yang mengaku menjadi korban pelecehan pada 8 Juni 2021. Pemilik akun mengaku menjadi korban pelecehan seksual saat menghadiri sebuah acara. yang juga mengundang Gofar sebagai bintang tamu di Malang, Jawa Timur pada Agustus 2018.

Lama tidak berjumpa, akun @quweenjojo tiba-tiba mengaku bahwa tuduhan mereka terhadap Gofar sebagai pelaku pelecehan seksual adalah palsu, dibuat berdasarkan delusi dan imajinasi. Melalui video yang diunggah pada 11 Februari 2022, ia meminta maaf.

TRENDING:  Jelang Usia Seabad, Aktris Legendaris Betty White Meninggal Dunia

Namun kemunculan video dari akun @quweenjojo masih menimbulkan pertanyaan tidak langsung lainnya. YouTuber yang akrab dengan istilah ‘skut’ itu bahkan sempat dicap oleh segelintir netizen karena menekan pemilik akun untuk meminta maaf.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Gofar Hilman ,Quwenjojo