Saerom fromis_9 Dikecam Warganet Karena Tak Sadar Komentar Begini

Saerom fromis_9 Dikecam Warganet Karena Tak Sadar Komentar Begini – Sebuah komentar yang dilontarkan oleh leader fromis_9, Saerom di awal penayangan ‘V Live’, menuai kritik dari netizen online.

Pada 11 Februari 2022, berbagai anggota fromis_9, yakni Saerom, Jiheon, Nakyung, Hayoung, dan Jisun, menyapa para penggemar dengan siaran V Live yang santai.

Siaran berlangsung beberapa saat sebelum para anggota menyadari bahwa kamera mulai menyala. Sementara Jisun tampak menertawakan sesuatu, Saerom berkomentar sambil tersenyum, “Aku sangat muak dengan ini. Aku ingin cepat pulang, sekarang juga.”

Beberapa anggota lainnya segera menyadari bahwa siaran langsung telah dimulai dan berkata, “Halo.” Hayoung kemudian membungkuk ke Saerom untuk memberitahunya bahwa siarannya telah dimulai.

Hening beberapa saat berlalu sebelum Saerom menghitung “dua, tiga” sehingga semua anggota dapat menyapa para penggemar bersama-sama. Siaran tersebut berlanjut seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Meski komentar tersebut dibuat saat Saerom tidak mengetahui bahwa siaran langsung telah dimulai, namun tidak luput dari perhatian netizen. Mereka juga mengkritik sang idola sepenuhnya.

TRENDING:  GOT alias Girls on Top, SuperM Versi Wanita dari SM Entertainment

“Jika kamu tidak ingin menjadi idol, maka berhentilah. Itu mudah, kan?” komentar dari warganet. “Jika aku berada di grup idol dan grupku tidak terkenal bahkan setelah lima tahun seperti mereka, aku juga akan marah,” tambah netizen lain.

“Jika tidak ingin melakukan V Live, latihan vokal saja. Dia bahkan tidak bisa bernyanyi,” tulis netizen. “Apakah dia mengatakan itu tepat di depan staf perusahaannya? Ada orang lain yang menertawakannya sebelum dia mengatakan itu, mungkin dia tidak bermaksud mengatakan itu,” bela netizen.

“Ini bukan kesalahan sederhana karena itulah yang sebenarnya dia rasakan, dan perasaannya yang sebenarnya keluar,” sahut yang lain. “Jika dia berkata ‘aku lelah,’ itu akan seperti, dia mengalami hari yang berat. Tapi ‘aku muak dengan ini’? Dia pasti sangat membenci hidupnya,” pungkas lainnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Fromis 9 ,Lee Saerom,Saerom